Mark Lee
X
Lee Jeno
X
Lee Haechan---------------
Mencintai seseorang secara ugal-ugalan itu tak salah tapi yang salah adalah jika seseorang itu tak membalasnya.
Jika sudah seperti itu seharunya menyerah bukan tapi Haechan tak akan menyerah,ia akan tetap mengejar cintanya Mark.
Mark adalah anak kelas 12,kurang satu semester lagi ia akan lulus dari sekolah ini tapi Haechan masih tetep mencintai kakak tingkatnya ini.
Sedangkan Haechan adalah anak kelas 11,sudah sejak kelas 10 menyukai kakak tingkatnya itu.
Banyak sekali kakak tingkatnya yang tampan tapi entah kenapa ia lebih memilih Mark si dingin nan cuek.
Seperti pagi ini sebelum memasuki kelasnya,Haechan akan mampir sebentar ke kelas Mark untuk memberikan bekal.
Mark belum datang,jadi Haechan langsung meletakkan bekal itu di meja Mark. Setelahnya ia langsung keluar dari kelas itu.
Tak lama Mark datang,ia tak terkejut ada kotak bekal itu,karena ia pastinya sudah tau siapa yang meletakkan disitu.
"Jen,buat lu aja" ucap Mark sambil memberikan kotak bekal itu ke temanya.
"Dari si cantik yaa?" tanya Jeno. Mark hanya mengangguk.
"Kayaknya si Jeno suka deh sama si Haechan" ucap Yangyang.
"Ya udah lu aja sana sama si Haechan gue udah muak yaa liat dia" ucap Mark.
"Udahlah Mark jangan kek gitu kasihan Haechan nya" balas Jeno.
"Udah ah makan tuh bekalnya" pintah Mark.
Jeno pun duduk di kursinya,ia membuka kotak bekal itu. Wangi makanan itu tercium,tapi Jeno harus menahan agar tidak memakan nya.
Bel istirahat berbunyi,Jeno langsung buru-buru membuka kotak bekal dari Haechan itu.
Mark dan Yangyang pun menghampiri Jeno,"Jen,kantin nggak?" tanya Yangyang.
"Nggak,nanti aja gue masih mau makan ini aja" balas Jeno.
Setelahnya Mark dan Yangyang pun langsung pergi kekantin,dengan santainya Jeno menikmati bekal itu.
Beberapa menit setelah memakan bekal,ia langsung menyusul ke kantin.
Setibanya di kantin,ia langsung bergabung dengan dua temannya itu. Tak lama Haechan datang menghampiri mereka.
"Kak Mark,bekal dari aku udah kakak makan?" tanya Haechan.
"Hemm" balas Mark cuek.
"Nggak kakak buang kan?" tanya Haechan.
"Dimakan Jeno" balas Mark.
"Nggak papa kan,Chan?" tanya Jeno.
"Ooh nggak papa kok,kak daripada di buang kan" balas Haechan.
"Makanan dari lu gak pernah gue buang tapi selalu gue kasih ke Jeno" ucap Mark.
"Iyaa,kak aku tau kok. Aku juga mau ngucapin makasih ke kak Jeno" balas Haechan.
"Iya,sama-sama Chan" balas Jeno.
"Bentar lagi masuk,sana pergi" usir Mark.
"Iyaa,kak" balas Haechan.
Haechan pun pergi dari kantin,ia langsung pergi kembali ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Short Storyhanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck