Arlie mengerjap2kan matanya. Ia sudah sadar. Ia melihat mama dan Ari berdiri di sebelah tempat tidurnya
.
"Apa yang terjadi?" Tanya Arlie bingung
.
"Non tiba2 pingsan... kata mas Ferry... mas Ferry yang bawa non ke sini," jawab Ari
.
"Hah? Ferry??" Tanya Arlie heran.
.
Tiba2 mama berdehem. Arlie langsung terdiam.
.
"Kamu kabur dari tempat syuting?" Tanya mama dingin
.
"Aku... aku benar2 tidak ingat ma... aku hanya ingat pingsan di belakang set..."
.
"Jangan alasan!!" Teriak mama, "kamu hanya ingin membuat mama marah kan!!"
.
Arlie terdiam, airmatanya mengalir
Mama membanting pajangan kaca yang ada di kamar Arlie ke lantai. PRAAANG!!! Kaca berhamburan di lantai.
.
"Jangan kamu berani2 lakukan hal itu lagi.... atau mama akan ambil langkah tegas padamu Arlie!" Seru mama marah lalu keluar dari kamar.
.
Ari menatap Arlie dengan iba, "non Arlie, sabar ya..." hanya itu yang mampu dikatakannya, lalu ia pun keluar dari kamar.
.
Arlie masih menangis sesenggukan ketika handphone nya berbunyi. Nomor tak dikenal.
.
"Halo," gumamnya parau
.
"Ar... Arlie, kamu nggak apa2?"
.
"Siapa ini?" Tanya Arlie
.
"Ini aku... Ferry!"
.
"Ferry? Ngapain kamu nelpon aku?" Tanya Arlie kesal.
.
"Lho, aku hanya kuatir karena kemarin tiba2 kamu pingsan..."
.
"Sejak kapan kita jadi teman yang saling mengkuatirkan!!" Potong Arlie, "jangan hubungi aku lagi, aku sibuk!"
.
Arlie menutup telponnya. Tapi dalam hati ia masih bertanya2.... apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa ia tidak mengingat apapun? Dan ada apa dengan Ferry?
.
"Hahahaha.... hahahaha...." tiba2 Arlie mendengar suara itu lagi... tertawa dengan puas
.
"Denganku kamu akan lebih bahagia, Arlie..." ujarnya
.
"Tolong hentikan!! Siapa kau???" Jerit Arlie marah
.
"Sudah kubilang kan... aku... adalah kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VOICE
ParanormalArlie selalu konflik dengan mamanya yg single parent. Mama Arlie tdk pernah mau tau keadaan Arlie, tp hny mau mengeksploitasi Arlie utk bekerja sbg artis Mengalami depresi karena tuntutan ibunya, Arlie mulai mendengar suara2 aneh...