Prolog

28.3K 948 14
                                    

Enjoy!!!!

---

Hari ini adalah hari pertama aku menjadi siswi High school. Tepatnya Clavero High school, sekolah terbaik di new york yang 90% muridnya, adalah anak-anak dari keluarga terpandang juga kaya raya yang pastinya dipersiapkan untuk melanjutkan bisnis keluarga mereka.

Aku sangat bahagia karena bisa bersekolah di Clavero High School. Dan lagi karna mendapat beasiswa untuk masuk kesini.

Bukan karna aku tak mampu untuk masuk ke sekolah elit ini, tapi karna aku tidak ingin ada yang tahu siapa aku dengan masuk sebagai Putri dari keluarga Stewart.

°°°

PRINCESS JENNIFER STEWART putri tunggal dari keluarga stewart dan pewaris tunggal dari STEWART GROUP .

Cantik pintar dan datang dari keluarga yang berkuasa tak membuatnya menjadi gadis manja yang suka menghamburkan uang. Dia bahkan lebih menyukai penampilan yang sederhana membuat tak seorangpun yang akan menyangka jika ia adalah Princess dari keluarga stewart.

Lagipula memang tak ada yang tahu tentangnya karena ia tak pernah muncul di media.

----

Oke !!!
Sekian perkenalan tentang tokoh utama kita....
semoga ada yang baca !!!
Dan buat yang baca gimana ???
Masih banyak kekurangan???
Kalau ada maaf yah ....
Mohon vote , share dan comment yah....kritikan dan saran apapun akan diterima .

salam kenal dari author!!!

8 Oktober 2015
Nadya"Ls .....
#xoxo

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang