Pict :
Megan fox as Nala
Chris hemsworth as DamianHai maaf ya part ini agak nanggung. Aku pikir di tuntasin dl adegan di waterparknya. Biar selanjutnya bisa 1 part fokus ke satu temanya. Next partnya nanti siang / sorean di apload :)
-----------------------------------------------------
Nala menenggelamkan dirinya ke dalam air. Ia tidak membawa pakaian renang. Jadi apa boleh buat ia tetap mengenakan pakaian yang dipakainya. Untung saja ia mengenakan hotpans dan kaos.
Nala begitu bersemangat. Ia sangat menyukai renang. Walaupun ia tidak terlalu ahli, tetapi setidaknya ia bisa melupakan masalahnya sejenak !
Seorang wanita bisa melupakan kenyataan bahwa ia baru saja kehilangan keperawanannya, hanya dengan bermain di sebuah waterpark? Jika kalian menyebutku gila ? Sepertinya aku akan mengakuinya. Lagipula aku sudah bertekat melupakan itu. Aku tidak mau mengingatnya lagi hingga berlarut larut dalam penyesalan. Aku harus melanjutkan hidupku. Aku sangat sedih, jika kalian benar benar mempercayai isi hatiku yang sebenarnya !
"Apa kalian membayar tempat ini hanya untuk berdiri disana ?" Nala naik ke permukaan menghampiri Damian dan anak buahnya.
"Ayo" Nala menarik tangan Damian dan mengajak Jack dan juga yang lainnya untuk berenang.
Damian membuka bajunya. Memperlihatkan tubuhnya yang kekar. Apa yang dilakukannya, sukses membuat wanita wanita disana tanpa sadar membuka mulutnya karena memandanginya dan terpesona dengan ketampanannya tentu saja. Bahkan, tanpa membuka bajupun, banyak diantara mereka yang sudah mencuri curi pandang ke padanya sejak tadi.
Damian melangkah ke dalam kolam renang sambil memberi perintah kepada orang orangnya untuk mengikutinya.
-----------------------------------------------------
Setelah cukup puas berenang, Damian keluar dari kolam renang. Ia duduk di tempat duduk yang di sediakan untuk berjemur. Diraihnya handuk untuk menutupi tubuh bawahnya. Mata nya tak lepas memperhatikan Nala yang masih asik bermain air. Tampak bahagia. Ia merasa senang Nala sepertinya berhasil menyingkirkan pemikirannya tentang kejadian kemarin, walaupun hanya sejenak. Mengurangi rasa bersalah wanita itu mengingat ia telah memohon padanya untuk mengambil keperawanannya.
"Jack apa kita tampak seperti orang bodoh?"
"Tentu saja tidak, Sir! Mengapa anda menanyakan hal seperti itu ?"
"Apa orang orang yang bekerja sama denganku didunia bisnis pernah mengunjungi tempat seperti ini ?"
"Maafkan saya sir ! Tapi sepertinya tidak ada yang salah dengan tempat ini. Walaupun jujur saja saya juga belum pernah mengunjungi tempat tempat seperti ini. Tapi benar apa yang di katakan Miss Nala, ini menyenangkan ! Sepertinya masa kecil kita kurang bahagia Sir"
"Benarkah ? Ya kata katamu ada benarnya juga," walau begitu Damian mengerutkan dahinya melihat respon Jack yang sangat menikmatinya. "Aku ingin memastikan tidak ada pemberitaan aneh tentangku seperti diriku sedang berada di arena waterpark atau semacamnya."
Jack sedikit menyunggingkan bibirnya mendengar apa yang dicemaskan tuannya, "Anda tenang saja Sir, saya pastikan hal itu tidak akan terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Romance"Aku akan melakukan apapun untuk menggagalkan pernikahan itu. Termasuk menyeretnya dari altar jika memang itu diperlukan" -Damian Corbyn-- "Awalnya aku yakin dia adalah jodohku. Sampai pria itu datang dan mulai menggoyahkan keyakinanku" -Nala Grayso...