Gue bener-bener kesiksa dan nggak akan bisa fokus kerja nanti sore kayaknya, gimana bisa? Yang ada malah makin sakit dan susah ngerjain apapun. Dan bakal ketahuan kalo dipantat gue ada yang sakit. Masih mending mereka percaya kalo gue ambein. Nah, kalo mereka mikir gue gay botty yang baru pertama kali ngeseks, gimana? Sebinal dan seeksis apapun gue, privasi dan nama baik tetep nomor satu. Yang kedua, tentu safe sex. Dan yang ketiga, jangan gampang percaya sama mulut binan sebaik dan selembut apapun mereka ngomong dan perlakuin kita. Itu tiga prinsip yang gue pegang terus selama ini.
Dan bego'nya, gue ngapain terus-terusan pura-pura jalan dan duduk biasa aja, rela nahan sakit di depan K? Nggak tau deh, otomatis aja bersikap tolol kayak gitu. Nggak mau dia tahu keadaan gue.
Harusnya yang ada, gue protes dan maki-maki dia, kalo perlu nendang kenti gedhe dia itu biar ikut kesakitan juga. Bukan malah begini nih! Lo bego, Res!Aku mengirim chat untuk Mikha,
(Mik, ke kosan gue sekarang dong! Minggu gini kan lo free. Sama bawain obat dan salep hole punya lo itu tuh! Please...
Gue mau ke tempat lo nggak bisa. Jalan ama duduk aja sakit!) 10:48"LINE!" ponselku berbunyi. Pasti Mikha.
Andrew GB
(Res, gimana kabarnya? Kok nggak pernah bales chat gue sih? Trus lo udah lama nggak ke club nih. Kenapa?) 10:50(Jujur, gue kangen nih sama lo!) 10:52
Aduh, Si Drew?! Gue beneran butuh Mikha sekarang. Gue ngga' tahan... Sakit banget buat jalan sama duduk. Sedangkan gue masih harus jalan sekitar 100 meter lagi buat nyampe' kosan.
Oh, Jesus! Tumben sih dia lama balesnya. Lagi butuh dan urgent gini pula!Aku membalas chat si Drew, (Sorry, gue lagi sakit dan rada sibuk.) 10:55
Andrew GB,
(Hah, lo sakit? Sakit apa? Gue nanti abis pulang kerja mampir ke kosan lo deh!) 10:56Aku menghela nafas, (Jangan! Thanks banget ya, tapi nggak usah!) 10:57
"LINE!" ponselku berbunyi lagi.
Mikha Hendrawan,
(Gue otewe kok sekarang. Sori baru bales, lagi dijalan.) 11:01Me,
(Buruan ya!) 11:02Mikha Hendrawan,
(Njir! Lo abis 'main' sama siapa sih, kok sampe' kesakitan gitu? Nggak biasanya lo seletoy itu deh! Eh, btw robek nggak? Mau ke dokter aja? Gue anterin nanti.) 11:05Aku mengetik, (Nggak ah males... Gue takut, Mik! Ribet juga. Lagian gue paling males kalo pake konseling segala. Pasti ada konselingnya trus nanya-nanya soal anal seks gue deh ntar. Pasangan gue mana? Suruh komunikasi dan bilangin ke pasangan bla-bla-bla. Suruh dateng berdua kapan-kapan, dan masih banyak lagi!) 11:07, Gue bener-bener udah trauma ngalamin ribetnya hal itu.
Mikha Hendrawan,
(Yaudah, robek kaga? Kalo robek mesti ke dokter aja lah, Res... Biar lebih aman. Kalo infeksi trus kenapa-napa gimana?) 11:10Me,
(Nggak tahu, tapi nggak berdarah sih, cuman sakit banget, parah!) 11:11(Lo bukannya malah nenangin gue, malah bikin tambah mumet. Udahlah, buruan sampe' dan bawain aja obat anal lo yang bagus itu! Sama salep yang bisa ngerapetin dan ngencengin hole yang biasa gue sama Gale minta itu tuh! Hahaha...) 11:12
Mikha Hendrawan,
(Yaudah, makanya jangan rewel mulu dichat! Tenang dulu, jangan mikir macem-macem, gue bentar'an lagi nyampe' kok. Bye!) 11:15Saat Mikha sampai, aku segera menyuruhnya masuk dan menutup pintu. Tanpa basa-basi, aku langsung melepas celanaku dan mengganjal pantatku dengan bantal.
Ia membuka tas selempang hitamnya dan merogoh sebotol obat dan salep. Ia segera mengoleskan obat oles tersebut ke bagian luar. Lalu membasahi jari tengahnya dengan cairan bening, kental tersebut dan memasukkan jarinya ke dalam. Mengoleskan obat tersebut ke sekeliling dinding anal-canal ku.
YOU ARE READING
TIMBER SPACE II
Roman d'amour"Sweet true love or any fuckin' things else... Sorry, I don't believe it! All those fairy tale were full of shit." ujar seorang Mahasiswa Desgraf di bilangan Ibukota, Rescha, apabila ia ditanyai perihal percintaan. Ia terbiasa menjalani hidup tanpa...