3

14.2K 475 3
                                    

Teng . Teng .. Teng...

Suara bel pulang berbunyi
semua anak berjubelan keluar kelas

" ca tadi kamu lama banget sih di kantin nya , ngapain aja "

" sorry ra , tadi ngantri nya lama sih "

" kamu nganterin buku nya sekalian?" Katanya dengan muka polos nya

" gak lah 2 kali , itu pun yang pertama ada kecelakaan kecil "

" hah kecelakaan , kamu gak papa kan ra " tanya Hafsah dengan muka polosnya

" ya gak lah , tadi aku ditabrak sama cowok "

" hah terus kamu jawab apa ?"

" ca Di Tabrak bukan Di Tembak " jawabku sambil mempertegas

" ooh kirain emang ada cowok yang mau cewek dingin kaya kamu , emang kamu di tabrak sama siapa ?"

" Gak tau namanya "

" yaelah yang bener sih ra "

" beneran "

" yaudah lah "

Kami berjalan menuju parkiran sekolah dan kami berpisah karna ,hafsah mau ngambil kue pesesan ibunya .

Aku menunggu buss dihalte yang tak jauh dari sekolahku sambil menunggu aku mengambil headset ku dan mulai memutar lagu . Tak lama buss pun datang akupun langsung naik .

««»»

Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan kini aku sampai di rumah ku . Aku berjalan menaiki anak tangga ya karna kamarku berada di lantai 2 .

Aku melempar tas ku dan merebahkan tubuhku . Aku bosan dengan semua ini . Tapi sebosan apapun aku akan tetap menjalaninya .

jam sudah menunjukan pukul 22.00 aku pun membereskan buku - buku yang tadi baru saja aku pelajari dan memasukan nya ke dalam tas .

<<<<>>>>

Aku berjalan menuju gerbang sekolah ku , tapi kurasa sekolah masih sepi padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.30 aku pikir apa aku yang terlalu pagi apa mereka yang telat .

Aku berjalan menuju kelasku , yang lumayan jauh ini .

Aku menaruh tas ku di bangku ku , kulihat hanya berapa anak yang baru berangkat di kelasku . Hafsah juga masih belum berangkat .

Teng . Teng.. tengg

Bel masuk pun berbunyi anak - anak semua masuk ke kelasnya begitu juga dengan ku tak lama bu gita datang dia adalah guru seni .

" selamat pagi anak - anak "
Kata bu gita

" pagi " jawab semuanya

Setelah 2 jam pelajaran seni dan pelajaran sejarah , kini suara bel istirahat berbunyi aku dan hafsah langsung menuju ke kantin tentu karna kami sangat lapar .

Aku dan hafsah duduk di bangku paling pojok dan tak lama kemudian pesanan kami datang .

" kira liat depan deh " Kata hafsah tiba - tiba

" ada apa emang ? " kataku

" itu liat - liat coba ganteng yah "sambil mengayunkan gorengan ditangannya

" oh itu , dia cowok yang karen ,nabrak ku "

" apaaaa ... "

" Menurut gue dia biasa - biasa aja "
Kataku datar

" aduh kayak nya mata lo udah rabun deh liat coba , "

" dia terkenal ?" Tanyaku

" ya tuhan lo sekolah disini berapa tahun sih , masa gak tau dia sih "

" emang ga tau ,"

" tau ah " seperti nya hafsah sudah Mulai capek menghadapi aku

Cowo yang katanya arkdan itu pun lewat di depan ku , kulihat dia berhenti sejenak dan menatapku tajam , aku hanya diam dan asyik dengan nasi gorengku dan tak memperdulikan nya . Setelah dia pergi hafsah menanyaiku dengan pertanyaan yang membuat ku pusing .

Anak - anak di kantin pun melihatku dengan tatapan seakan bertanya ada apa dengan aku  dan arkdan itu .

" kira tadi kenapa ka arkdan natap lo tajam gitu "

Aku tak menjawab nya aku hanya menaikan kedua bahuku.

" kiraaaaa , terus kenapa dia gitu , lo sama dia punya masalah apa ? "

" mungkin gara - gara kemaren " jawabku singkat

" emang pas dis nabrak lo gimana "tanya Hafsah penasaran

" dia minta maaf , tapi aku diemin terus aku tinggal "

" ya iyalah pasti dia marah orang minta maaf lo diemen , gue tau lo benci cowok , tapi seenggaknya jangan gitu - gitu amat " kata hafsah dengan muka yang serius namun tetap gorengan ditangan kanannya

BERSAMBUNG ...

Broken  Home Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang