Teng..Teng..Teng
Suara bel bunyi lebih tepatnya bel pulang sekolah .
" kira pulang ga ? "Tanya Hafsah dengan tas yang sudah dibahunya
" duluan aja , mau ke loker dulu " jawab ku sambil membereskan buku- buku yang masih berantakan di meja.
" beneran ? Gue tinggal ya "
" iya "
Sebelum aku pulang hari ini aku ingin ke loker untuk mengambil sesuatu .
Aku berjalan menuju lorong loker yang tempatnya agak jauh dari kelas ku ini .
Aku membuka loker ku dan mengambil buku - buku yang aku sengaja ku tinggal di loker .
Setelah itu aku berjalan menuju parkiran .saat aku berjalan aku hampir saja tertabrak oleh motor .
Cowok yang membawa motor itu membuka helm nya , dia menatapku tajam tak memperdulikan nya aku berjalan meninggalkan cowok itu lebih tepatnya ka ginan .
Motor yang setadi di belakang ku kini sudah berada di depan ku lebih tepatnya menghadang ku .
" Minggir " kataku dingin
" lo harus minta maaf sama gue " masih dengan tatapan tajam nya
" alasan apa aku harus minta maaf?" Kataku dengan tatapan tak kalah tajam nya
" gue hampir aja nabrak lo ,gara - gara lo nglamun di jalan "
" bukanya sebaliknya ? Kamu yang harus minta maaf "
Akupun berjalan meniggalkan ka ginan .
Aku memanggil ka arkdan dengan sebutan ginan karna nama itu jauh lebih mudah untuk di sebut .
»»»»
Kulihat rumah ku sepi memang rumah ku tak pernah ramai disini aku hanya tinggal dengan mamah dan ayah ku . Dan bi inah .
Ku berjalan menuju arah dapur dan kulihat ada bi inah adalah pembantuku .
" bi mamah kemana "
" nyonya lagi ke rumah omah " jawabnya
" jaga kedai omah lagi "
" iya non , non mau makan "
" ga bi kira masih kenyang "
Aku berjalan menuju kamar ku dan mulai memejamkan mataku .
Mamah : kira mamah ga pulang hari ini , mamah lagi di rumah omah
Kulihat notif hp ku berbunyi dan ku lihat mamah mengirimku pesan.
Kira : iya mah gapapa , salam buat omah . Mamah jangan lama - lama , entar rumah ini kaya kuburan .
Balasku pada mamah , ya rumah ini memang sepi apalagi kalo mamah ke rumah omah aku di sini hanya dengan bi inah . Ayahku biasa keluar kota dan kalo ada pulang sekitar jam 11-malam . Ketika aku
Sudah di alam mimpi .Aku mulai mengambil selimut ku dan menutupi sampai ke dada ku dan memejamkan mataku .
***
Sinar matahari sudah membangunkan ku aku langsung menuju kamar mandi dan turun kebawah .
Aku berjalan menuju kelas ku kali ini kelas sudah mulai ramai . Kulihat hafsah sudah duduk di bangku nya .
" ca tumben udah dateng "kataku sedikit mengejeknya,karena manusia satu ini seringkali datang di jam jam krusial
" apaan sih ra gue datang pagi di omongin "
" maaf deh ca maaf "
" iya gapapa "
Teng ... Teng ..Teng bel istirahat berbunyi
Aku berjalan menuju kantin menyusul hafsah yang udah duluan karma tadi aku abis ke toilet .
Aku berjalan menuju kantin , tiba - tiba
Brukkkkhh
Auwkhh
Tiba - tiba ada bola yang melesat dengan kencang nya ke kepalaku , aku terjatuh dan kulihat hidungku mengeluarkan darah apa daraah
Blaaaak
Aku terbangun tapi dengan di ruangan berbeda...
ya tuhan aku ada di mana ini kataku dalam hati .Tapi tunggu ... aroma nya aku kenal , bau minyak kayu putih , pasti ini uks .
Ku mengingat - ingat kejadian tadi siang .Aku keluar dari uks dan masuk ke kelas dan kulihat ini sudah jam pelajaran terakhir bukan 10 menit lagi bel pulang akan di bunyikan .
Aku masuk ke kelasku kulihat kelas sudah sepi apa semua sudah pulang . Bukanya 10 menit lagi tapi ya sudahlah . Aku mengambil tasku dan berjalan menuju lokerku .
Saat aku sudah sampai di lokerku dan membuka loker ku kulihat disana tak ada baju atau sweater .
Akhirnya aku berjalan ingin melanjutkan pulang . Tetapi saat aku berbalik badan tanganku seperti ada yang mencegah , aku membalikan badan ku dan ternyata itu ginan .
" maaf " katanya dengan muka memelas
" apa " kataku datar
" nih pake " sambil memberikan aku sweater hitam
" hah " sambil mengangkat alisku
" buat nutupin darah yang ada di baju kamu "
" jadi "
" tadi aku gak sengaja ngelempar bola terus kena "
" makasih " kataku singkat
Aku langsung pergi meninggalkan nya , dan melanjutkan jalanku menuju halte buss .
" Ra maaf ya gw balik duluan , gw udah ada janji Ama Ade gw " kulihat pesan masuk di hp ku
Hafsah sayang banget ke adiknya
Apapun dia lakuin untuk bikin seneng adiknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home Broken Heart
Teen Fiction#32 in Teen Fiction 😊 #376 in teen Fiction #430 in Teen Fiction #797 in Teen Fiction Kisah seorang gadis yang mempunyai keluarga yang broken home sedangkan kekasihnya yang bad boy mempunyai keluarga yang utuh dan bahagia ... bukanya ini tidak adi...