21

4.7K 186 0
                                    

Teng teng teng
Bel istirahat pun berbunyi

Aku dan hafsah masih setia duduk dan menelusupkan kepala kami kami berdua tidak niat untuk bangun dan pergi ke kantin ya mungkin karena luka dihati kami yang masih terasa sampai saat ini .
Aku mendengar suara langkahan kaki menuju kearah kami berdua dan aku pun melihat siapa yang datang dan ternyata itu tante wina , dia adalah ibu nya hafsah .
Aku pun menyenggol tangan hafsah agar dia lihat siapa yang datang tapi dia tetap saja tidak bergeming .

" ca liat siapa yang datang " kataku pelan

Hafsah pun akhirnya bangun 1 detik 2 detik 3 detik dia terkejut tapi mukanya kembali lesu .

Karna aku takut aku mengganggu mereka aku pun keluar dari kelas .

" ca tan aku ke kantin dulu " kataku mencari alasan agar tak mengganggu mereka berdua

Akupun berjalan keluar kelas menuju atap .

----|---|

Sementara dikelas Hafsah hanya diam ibu nya terus bertanya kepadanya tapi tetap Hafsah hanya diam

" kenapa kamu nyuekin mamah kaya gini nak " tanya nya ke hafsah

" hah hanya itu mamah jauh - jauh dateng kesini hanya untuk menanyakan hal itu ? " jawabnya yang terkesan seperti bukan jawaban

" Tanyakan pada hati kecil mamah kenapa aku kaya gini sama mamah " jawabnya lalu pergi meninggalkan ibunya itu , hafsah berlari tanpa sadar air matanya terus berjatuhan dari matanya .

Wina Terpaku disana setelah mendengar perkataan anak nya itu dan kini air matanya pun jatuh tanpa bisa dia bendung lagi .

________
Akira Pov

Kuturuni anak tangga karna suara bell itu menyadarkan ku dari lamunan ku .

Ku berjalan menuju lorong

Dan kulihat hafsah disana yang sedang kacau dan terduduk di lorong .

Aku berjalan mendekatinya lalu memeluknya .

" ca mending kita ke UKS aja "kataku pelan

Aku dan hafsah pun menuju uks .Setelah sampai disana aku mengambil hp ku dari saku mengaktifkan hp ku yang sedari tadi aku matikan .Dan tak lama sms dari ginan pun mulai masuk . Aku tak selera untuk membaca sms darinya . Karna itu aku langsung sms mia wakil km dan memberitahu kalo aku dan hafsah sedang di uks.

Setelah aku sms mia aku berbaring menutup mataku begitu juga hafsah .

Aku kasihan kepada sahabatku ini dia mempunyai 2 orang adik yang masih kecil bebannya lebih banyak dan berat dariku.

_______

Bel pulang sekolah pun berbunyi aku dan hafsah pun bangun dan berjalan menuju kelas .

Kami mengambil tas kita dan berjalan sejajar .

" Ra gue pulang duluan ya " katanya lirih

" iya ca hati - hati ya " kataku, aku tau dia pasti ingin menenangkan fikirannya

Hafsah pun kini sudah tak terlihat lagi dari pandanganku .

Aku membuka lokerku , ya sekarang aku berada di tempat loker - loker , aku membuka lokerku dan menaruh beberapa buku disana .






Maaf ya baru update
Jangan lupa vote dan comment dan follow ask.fm ku : Agisstiyan

Broken  Home Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang