Prolog (Enemy's Slave)

24.7K 1K 46
                                    

Semua hal yang terjadi di dunia ini, sudah digariskan dengan semestinya
Termasuk, hal yang kebetulan, sekalipun, pasti sudah dirancangkan tuk terjadi.

Kesha Ayu Shakira dan Leon Bima Iskandar. Keduanya saling bermusuhan. Bahkan generasi sebelumnya--alias mama dari Kesha dan mama dari Leon--keduanya juga sudah menjadi musuh bebuyutan. Berujung saat mama masing-masing saling menyumpah ketika kehamilan masing-masing; bahwa anak mereka akan saling jatuh cinta dan saling menjatuhkan. Apakah sumpah-serapah itu akan menjadi kenyataan?

Mereka sudah bermusuhan sejak SMP. Dan semua berubah ketika pesta-topeng yang diadakan oleh SMA mereka. Pesta topeng yang merubah semuanya; yang menyatukan dua insan yang berseteru. Dan pesta topeng, yang akan menjadi awal, untuk punahnya sumpah serta kutuan sang mama masing-masing.

*

"Lo lagi hamil, ya? Gue harap anak lo suka sama anak gue, terus anak gue nolak mentah-mentah!" 

"Lo juga lagi hamil, bego! Anak lo bakal nyembah anak gue, dan anak gue bakal nendang anak lo mati-matian!"

Dengan perut buncit, kedua ibu muda itu saling memberikan sumpah serapah. Berdasarkan pada dendam masa SMA yang masih dipendam, keduanya kini dipertemukan lagi. Masih tetap dendam, dan masih tetap saling membenci. Hingga tanpa sadar, mereka saling 'sumpah' saat kehamilan tengah mereka jalani.

"Musuh di SMA. Musuh selamanya. Musuh dunia akhirat!"  Begitulah kata Sophi, jika ditanya tentang Lydya.

"Lo kali! Musuh dari jaman gue belom lahir, sampai gue di alam kematian!"   Dan itulah pendapat Lydya, ketika ditanya soal Sophie.

*

*

follow.vote.comment. I need 35 votes for the next chapter ^^ wqwq buktikan keantusiasan kalian yaaa, seperti di cerita sequel sebelum ini yaitu Neighbour's Slave!

Kalau sudah mencapai vote, aku akan update bab 1. Langsung besok sore aku update! ^^

Thankyou, Xo.

-evndya, 3Jan2015

ps: maaf pendek karena ini cuma prolog :3

Enemy's SlaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang