Extra Part

34.9K 1.6K 78
                                    

Hai hai!! maaf karna baru bisa update.

Oke deh, cuuus^^

***

"Lucas, it's okay. Let's do it again."

Lucas membulatkan matanya tidak setuju. Bukannya tidak suka saat Elle menawarkan untuk kembali bercinta, tapi ia bisa mengetahui bahwa istrinya itu masih sangat kelelahan. Tadi malam memang Lucas merasa sudah keterlaluan meminta Elle untuk melayani keinginannya terus menerus, namun kemudian ia menyadari bahwa Elle membutuhkan istirahat. Ia tidak ingin membuat Elle sakit dan kelelahan. Namun tanpa diduganya justru pagi ini Elle kembali menawarkan hal itu padanya. Pasti istrinya itu merasa bersalah karna tidak bisa mengimbangi dirinya.

"No baby, I know you're tired. It's okay. We have plenty of time right?.",wajah gadis itu menjadi murung. Ia merasa begitu bersalah pada suaminya.

"Kau tidak marah? Besok hari terakhir bulan madu kita.",ucapnya penuh penyesalan.

Lucas mengangkat sebelah alisnya,"Tentu saja tidak. Untuk apa aku marah. Bagiku kau jauh lebih penting. Aku tidak ingin kau sampai jatuh sakit. Dan jika kau mau kita bisa memperpanjang bulan madu kita.",kemudian ia tersenyum lembut lalu memeluk istrinya itu.

Elle menggeleng lemah, ia tidak ingin memperpanjang waktu bulan madu mereka karna Lucas harus segera kembali bekerja. Ia sempat mencuri dengar beberapa kali saat suaminya itu menerima panggilan telfon dari bawahannya yang ada di NY, mereka membicarakan sesuatu yang sepertinya sangat penting. Namun betapa beruntungnya ia miliki suami seperti Lucas. Laki-laki itu selalu saja lebih mengutamakan dirinya dan bulan madu mereka.

Beberapa hari ini hubungannya dengan Lucas sudah kembali membaik setelah pembicaraan tepat di hari setelah pernikahan mereka mengenai Lucas yang tidak ingin memiliki anak sehingga membuat Elle sedih dan kecewa.

Flashback

Pada pagi itu mereka memutuskan untuk bermain di pantai karna Elle begitu menyukai suasana pantai. Mereka saling bercengkrama di dalam air hingga sampai akhirnya entah siapa dari mereka berdua yang memulai lebih dulu namun yang terjadi yaitu Lucas telah menempelkan bibirnya pada bibir Elle, ia menghisap bibir gadis itu dengan sedikit gigitan kecil sehingga membuat Elle mendesah dan hal itu menyulut gairah mereka berdua. Lalu tanpa mereka sadari mereka sudah bercinta di dalam air. Beruntung pantai itu adalah private beach milik hotel yang mereka tinggali sehingga tidak banyak orang yang ada disana.

"Damn it!",Lucas mengumpat kasar sesaat setelah mereka mencapai puncak kepuasan masing-masing.

Elle tidak tahu kenapa, namun yang bisa ia tangkap bahwa Lucas tampak begitu marah dan frustasi.

"Hey, what's wrong baby?",tanya Elle sambil menangkup wajah Lucas, membuat laki-laki itu kembali menatap Elle.

"Nothing.",ucap Lucas ketus.

Elle menautkan alisnya,"No, it's not nothing. Don't try to fool me. Katakan, ada apa? Are you mad?",bujuk Elle sekali lagi. Ia ingin tahu apa yang mengganggu suaminya itu. Ia tahu Lucas sedang marah.

Tapi Lucas kembali menghindar. Ia hanya diam kemudian menarik Elle keluar dari air dan segera mengajaknya kembali masuk ke dalam hotel. Tangannya menggenggam jemari Elle dengan erat. Seerat ia menahan emosinya yang hampir meledak karena menyadari kebodohan yang baru saja dilakukannya.

His Shadow (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang