PROMOTE SEQUEL

21.9K 851 32
                                    

HAI-HAI^^

AUTHOR MAU MEMPERSEMBAHKAN SEDIKIT GODAAN UNTUK KALIAN NIH ;)

#1 - Alex is being Alex (Prologue)

***

Untuk saat ini, bagi Alex tidak ada suasana yang lebih menyenangkan dari pada suasana matahari terbenam di bumi katulistiwa Indonesia. Segalanya sempurna di sini, pemandangannya sempurna, makanannya sempurna, dunia malamnya sempurna dan yang tidak kalah sempurna adalah gadis-gadisnya. Well, Alex is being Alex. Entah kapan ia akan berhenti menjadi playboy, tapi yang pasti tidak untuk saat ini. Ia menikmati segalanya. Jauh dari Jessica, jauh dari segala masalah, jauh dari Dani. Wait? kenapa nama itu bisa muncul tiba-tiba? Entahlah, pikirnya tidak ingin ambil pusing.

Kesempurnaan pemandangan matahari terbenam tiba-tiba terusik oleh ponselnya yang berdetar di dalam saku celananya,"Hallo handsome man, how's your going? Better?", sapa Elle ceria.

Elle. Sejauh ini gadis itu masih menjadi gadis favoritenya karna gadis itu tidak pernah menimbulkan masalah kecuali masalahnya dengan Lucas. Alex tersenyum mengingat kekonyolannya dan kembarannya itu,"Yeah kind of. I like being here. Aku suka cuacanya, aku suka pantainya, aku suka sunsetnya, dan yang terpenting aku suka gadis-gadis di sini.",Alex menjelaskan dengan seringai kecil di wajahnya yang bahkan tidak dapat dilihat oleh Elle.

Elle mendengus pelan namun cukup untuk didengar Alex.

Laki-laki itu mungkin sedang berada pada situasi yang disebut dengan patah hati, may be.

Ya, Lucas Alexander Hoffman. Laki-laki tampan yang memiliki segalanya namun rupanya tidak membuat seorang gadis bernama Jessica takluk dan menerima lamaran laki-laki itu.

"Well, kapan kau akan akan kembali ke NY?", tanya Elle berusaha menyembunyikan suara antusiasnya.

Alex tersenyum menangkap keantusiasan yang berusaha disembunyikan kakak iparnya itu lalu ia melihat tanggal di jam tangannya, hari besar akan segera tiba. Dan ia tidak akan melewatkannya.

"Tidak lama lagi. Segera.",ucapnya singkat lalu mengucapkan mantra kesukaannya, satu mantra yang tidak pernah ia lupakan bila ia menelpon Elle atau sebaliknya,"I love you. Bye."

Elle memimik empat kata itu. Empat kata yang selalu diucapkan oleh Alex meskipun ia sudah melarangnya berkali-kali. Well, Alex is being Alex.

***

Alex is being Alex. hahaha XD

uuuyeeaaaah, ngintip sedikit cerita His Lights ya, sequel dari His Shadow yang nanti bakal mengisahkan kisah cinta abang Alex tercinta. Semoga kalian sukaaa.

Oh iya, cerita ini sudah ongoing ya. Jadi kalo kalian berminat baca bisa langsung cus ke lapak.

Don't forget to VOTE and COMMENTS^^

xoxo

His Shadow (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang