-Author's POV-
Seorang gadis dengan kuncir tiga bagaikan badak cula tiga sedang belari kencang di koridor Skyhigh menuju ke lapangan upacara untuk mengikuti mos. Sambil mengatur nafasnya, ia mengendap-ngendap ke barisan tengah agar dia tidak ketahuan telat. Dia berjalan mengendap-ngendap melewati satu persatu kakak osis yang sedang mengawasi peserta mos lainnya. Setelah merasa melewati semua kakak osis, dia berjalan dengan santainya ke kelompoknya dan mengikuti mos dengan lancar.-Shania's POV-
"Tuh osis-osis matanya bolor kali yah. Badan gue yang segede gini aja ga keliatan pas lagi ngendap-ngendap, tapi bagus deh gue jadi ga ketauan telat." gumam Shania."SHANIIIIIII" teriak kunti, maksudnya Elizabeth, tapi gue manggil dia Ebeth. Dia itu temen baik gue dari SMP jadi jelas aja dia udah tau nama gue dari hari pertama gue nginjekin kaki di Skyhigh.
"Jangan teriak-teriak bodo, nanti kita dimarahin kakak-kakak osis yang sok galak itu" ucap gue
"Oh, jadi sekarang si Shania yang dulu sangar itu udah jinak yah, jadi alim-alim gimana gitu.. masa sama kakak kelas aja takut, dulu sampe di D.O aja ga kenapa-kenapa" ucap Martin.
Jadi dulu pas SMP itu gue sering di D.O abisnya suka buat masalah. Menurut gue, di D.O tuh udah biasa, yang penting gue hepi
BTW martin itu best friend gue dari gue masih segede tai kuping sampe sekarang masih temenan. Jadi dulu tuh mommy gue sama mommynya martin itu temen SMA terus sekarang masih temenan, kalo udah ketemuan jadi kaya tante-tante sosialita lagi arisan berlian.
"Shut your mouth or I will cut it into pieces." Kata gue dengan ga woles.
"Ampun babe, ushh.. ini mulut gue tiba-tiba bicara sendirii nih maaf, hehehe" ucap martin sambil membuat tanda V dengan jari telunjuk dan tengahnya.
"Ughh...lupakan, gue lagi ga mood" kataku sambil meninggalkan mereka.
-Author's POV-
Shania jalan dengan santainya keluar dari lapangan tapi dia lupa kalau mos masih berjalan."Uuh, gila males banget panas-panasan di lapangan" ucap Shania.
"Ehh mau kemana lu??" Kata Rey sambil menarik kerah bagian belakang Shania.
"Lepasin kerah gue, nanti sobek bego!" Kata Shania sambil berusaha melepaskan cengkraman Rey di kerahnya.
"Kalo gamau gimana? Eh ngomong-ngomong lu yang tadi pagi telat yah?"
"Kalo lu ga lepas sekarang, gue bakal bikin lu nyesel! Dan iya gue yang tadi pagi telat, masalah buat lu??"
"Nyolot banget sih lu, ikut gue sekarang ke ruang osis!"
" kalo gue gamau gimana? Siapa lu ngatur-ngatur idup gue?" Balas gue dengan kata-kata yang sama.
"Kalo lu gamau, lu bakal nyesel.." balasnya lagi sambil menampakan smirknya
"Make me" ucap Shania dengan nada menantang.
-Shania's POV-
"Nih cowo sok-sok berkuasa banget sih, dia pikir dia siapa sampe nyuruh-nyuruh gue buat ikut sama dia!" Kata gue dalam hati.Tiba-tiba badan gue keangkat, ternyata si Osis yang gue gatau namanya ngegendong gue di pundaknya.
"ANJIRR TURUNIN GUE! MARTIN, EBETHH !TOLONGIN GUE! DASAR KAKA KELAS BANGSAT!" teriak gue sambil meronta-ronta
"Tadi gue udah bilang lu bakal nyesel kalo lu ga nutut gue, terus stop meronta-ronta, lu gaakan gue turunin, yang ada celana dalem lu keliatan orang-orang bodo" ucap Rey dengan santainya.
Gue berpikir sejenak.
Gue pun berhenti meronta-ronta.
"Dasar kakak kelas bangsat" gumam gue.
"Apa tadi lo bilang??" Tanya Rey.
"Ga bilang apa-apa, itu ada gajah terbang."
"Hah?? Mana? " tanya Rey
"Gila bodonya ga ketolongan" ucap gue dalem hati.
Karena kesal, gue mengayunkan kaki kanan gue ke 'itu'nya kakak osis sialan itu. Kakak osis itu pun meringkuk kesakitan lalu sedikit merunduk. Gue langsung turun dari pundaknya lalu lari sekencang-kencangnya *evil laugh*
Sebelum gue berlari jauh, gue masih sempet denger kakak osis itu mengumpat dan disusul dengan suara tawa anak-anak lain yang menonton kejadian tadi.
Gue berlari kencang sampai..
DUGH..
Gue pun jatuh.
Dan pantat gue yang indah pun menyentuh lantai.
" Eh anj- eh ka El. Hehehe" kata gue sambil membentuk lambang peace dengan jari-jari gue dan ketawa garing.
"Tadi lu mau ngomong apa de?? Gue anjing?"
"uhm.. engga kaaa,tadi.. ituu.. gue mo ngomongnya kaka gue ganteng banget gilaa" kata gue sambil meluk Ka Elliot.
"Bacot banget lu de, ke laut aja lu sana.. hush hush.." kata Grey sambil menarik rambut gue ke belakang.
"Kampret emang lu ka"kata gw
"Bodo amat" kata Ka Elliot sambil menjulurkan lidah.
_________________________________Maafin gw yah temen" kalo typonya masih bertebaran. Mohon dimaklumi abisnya gw penulis amatir hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Action"Gue ga bikin ulah, gue cuman mau bikin segalanya lebih menarik" -Shania-