-Shania's POV-
Kaki gue kok kaya ada yang narik-narik yah.. jangan-jangan ditarik sama kuntil anakk... njirrr gue takutt, gimana ini.."Eh anjing, bangun lo cepetan, udah pagi tau, lu gamau sekolah?"
Kok kuntil anak suaranya kaya familiar, suaranya kaya cowo lagii.. gue pun membenarikan diri untuk membuka mata dan
Jeng.. jeng.. jeng..
Ternyata yang narik gue itu ka Elliot, kampret emang..
*gue nguap terus menggeliat di kasur*
"Jam berapa ini?" Tanya gue
"Jam 6 gembel, kita sekolah jam 7"
Ka Ell menyeret kaki gue turun dari ranjang lalu masuk ke kamar mandi gue lalu menyemprot gue pake shower
"Hehh sampaahhh luu"
Dia tidak menanggapi sumpah serampah gue, dia hanya melempar gue dengan handuk lalu menutup pintunya
"ah anjing, padahal tadinya gue gamau mandi, tapi udah terlanjur basah jadi terpaksa deh"
Gue emang paling males mandi. Apalagi kalo lagi hari libur, mandinya juga libur, Hehehe, biasanya sih cuman cuci muka, sikat gigi terus ganti baju+nyemprotin parfum yang banyak banget biar wangi.. jadi kalo gue jalan di koridor, anak-anak di kelas bisa nyium harumnya badan gue. Ciri khas.
Setelah gue mandi bebek selama 5 menit, gue keluar dan mengambil pakaian gue lalu turun untuk sarapan.
"Good morning kak Grey, kak Mark, kak El !!"
"Morning deeee" jawab mereka serempak.
Gue pun sarapan dan langsung berangkat ke sekolah dengan motor gue sendiri, gue kapok gara-gara ditinggalin sama kak Ell.
Gue melajukan motor dengan cepat sampai gue dihentikan oleh lampu merah..
Saat di lampu merah gue melihat orang dengan postur tubuh yang familiar menggunakan motor ducati seperti gue tapi berbeda warna, dia menggunakan ducati merah sedangkan gue matt black.. gue pecinta matt black.
Setelah itu mata gue dan dia bertemu, kalo gasalah dia itu orang yang gue kalahin di balapan liar kemaren malem.. Steven Tanner..
Dan ada sesuatu yang baru gue sadari dari tadi, dia menggunakan seragam yang sama sama gue.. shit.
Saat lampu sudah hijau gue langsung melajukan motor gue dengan cepat sampai gue tiba di sekolah..
Gue langsung turun dan berjalan melalui koridor
'Eh, katanya bakal ada murid baru disini'
'Anaknya ganteng ga yah'
'Anjir itu orangnya, ganteng bangettt'
'Gilaa bunuh hayati di rawa-rawa bangg'
'Ganteng + bad boy, my type baget deh'
Gue menengok ke arah siswi-siswi itu menunjuk.
"Tuh kan bener dugaan gue si Steven pindah kesini, moga-moga kita ga sekelas." gumam gue
Gue pun masuk ke kelas dengan langkah gontai lalu mengambil tempat paling belakang. Kursi yang pojok kanan belakang itu sudah di booking sama gue dan gaada yang boleh duduk di kursi itu selain gue. Alasan gue milih tempat itu karena tempatnya cocok buat mabal. Tinggal lempar tas keluar jendela terus gue pura-pura ke toilet dan ga balik lagi.
*pelajaran matematika mulai*
MateMATIka itu pelajaran yang paling gue benci, selain guru yang mengajar suaranya kaya bebek, sok tegas, dan kalo nulis di papan tulis pake spidol besar, kasian yang piket susah ngapusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Action"Gue ga bikin ulah, gue cuman mau bikin segalanya lebih menarik" -Shania-