Without sugar☕

4.4K 244 1
                                    

Hoi ketemu lagi 😘 jangan capek capek baca novel bala gue yaa.dengan adanya kalian gue bisa mengubah kebalaan novel gue jd lebih baik,eaeaeaea😘😘

Enjoy!

------------------------------

Reyhand POV.

Bel surga berbunyi,ini yang gue tunggu tunggu.Dengan segera gue merapihkan buku di meja gue dan menatap Randy yang duduk di pojok kelas.

"Kantin Ran." Ucap gue ,Randy cuman cengo doang.Antara Randy budek sama Randy bolot.
"Ha?"

"Kantin goblok!" Ucap gue sekali lagi.
"Oh ayokk lah." Randy langsung mendatangi gue dan jalan keluar kelas.

Gak butuh waktu lama buat nyari anak RB ,mereka udah di meja seperti biasa ,paling pojok, paling gede mejanya, satu lagi paling rusuh dan paling nyampah.

Sepaket ya kelakuan tololnya.Ditambah lagi Anettha yang suaranya toa banget,heran gue berapa masjid yang udah di cemilin toanya sama Nettha.

"Ciye bu ketua bakal ngebabu sama pak Reyhand bhakakakak!" Ledek Kelvin dengan girangnya.Emang gila ini anak.

"Apa sih Vin apa?" Ucap gue dengan komuk datar.
"Anjing lo semua ,seneng diatas penderitaan orang.Sama aja gue yang nanggung dosa lu semua sialan." Ucap Jacklyn dengan kesalnya.

Tapi emang bener sih ,sama aja gue sama dia yang nanggung dosa kunyuk kunyuk ini.
"Anjrit ngakak,baru kali ini sejarahnya murid ke - gap clubbing malah disuruh ngebabu." Tawa Anettha pecah.

Semuanya aja berkoar koar saat gue menderita.
"Berisik lu Netth,bikin gue makin laper." Ucap gue lalu pergi angkat kaki dari meja mau beli bakso yeah.

///

Udah balik sekolah yah? Sialan kesel banget gue.Kenapa harus hari ini gue ngebabu?! Nyapu loh nyapu,mana ada sih dirumah gue megang sapu,ya Tuhan apa dosa hamba-Mu ini,Reyhand udah legal buat clubbing ,kenapa masih di permasalahkan?

"Jacklyn mana Netth?"
"Mana gue tau Hand,di kata gue kembar dempet." Bazeng Nettha bazeng.

"Jacklyn mana Vin?"
"Gak tau,emang gue sekelas ama dia."
"Brengsek lu vin." Ucap gue sambil menonjok lengan Kelvin.

Bodo amet gue ke kelasnya aja.Setelah sampai di depan jelas dia ,gue hanya bisa cengo diem liatin anak kelas 11 yang masih bau kencur liatin guru ngasih informasi.

Jaman gue kelas 11 mana ada gue sealim ini sikapnya.Dan gak butuh waktu lama ternyata kelas Jacklyn udah keluar.Pemandangan janggal gue dapati,ya siapa lagi kalo bukan Jacklyn,cuman dia yang pake seragam di lipet lengannya.

Tasnya gak 'montok' alias gendut berisi buku tulis.Cuman dia yang gak nenteng buku cetak,dan cuman dia yang kaos kakinya warna biru langit.

Emang ya ini anak seenak jidat aja di bikin.Peraturan gak ada yang di jalanin,dasar bego.Badgirl tapi gak punya intergritas tinggi.Gila ya gaya banget gue pake intergritas intergritasan segala.

"Lah ngapain lu disini?" Tanya Jacklyn gak percaya.
"Nungguin lu lah."
"Mau ngapain goblok ?! Mau ngapain ha? Biar apa sih di tungguin?"

"Mau nyapu bego."
"Astagah ,demi langit dan bumi.Gue baru napas lu udah ngajakin nyapu? Gak gue gak mau ah!."

Sialan ini anak gue mau cepet balik astagah,mengundur ngundur waktu anak ini anak sialan.Akhirnya dengan berat hati gue ikutin keinginan dia dengan asumsi bakal cepet balik.

Lima menit kemudia.
"Lyn please . . ." seakan mengerti yang gue maksud dia langsung berjalan ninggalin gue,bagus juga sih gak memperlambat lagi.

Kelas 10 rapih banget,jadi gak di sapu.Kelas 11 masih agak rapih jadi nyapunya nyapu lewat aja juga jadi.Kelas 12?mampus mampusan bersihnya ,luar biasa.

"Apa apaan ini kelas,udah kayak tong sampah ,isinya sampah semuaaa......." Keluh Jacklyn yang terdengar jelas di telinga gue.

"Eh lu kenapa pindah kesini dah?di DO bukan?" Tanya Jacklyn dengan nada ngeremehin gue.

"Gue disuruh." Iya lah disuruh kalo engga mah mana mungkin gue mau pindah ke sekolah baru yang isinya orang yang gak pernah gue kenal.

"Ohhh." Balas Jacklyn.
Gue merhatiin cara Jacklyn nyapu,dia kidal kayaknya,dan gak pernah pegang sapu kayaknya.

Gue juga sih ,tapi seenggaknya tau lah cara nyapu yang bener.Setidaknya loh.
Tiba tiba gue ngedenger suara seseorang berlari kearah kelas.

Ya gue yakin salah satu anak RB.Dan bener ,Randy yang dateng.
"JACKLYN!REVAN!!REVAN DI KROYOK!!"
Anjir apaan apaan nih,siapa Revan.Bener bener gue gak tau apa apa.
"Ha apaan sih Ran,dia aja udah pulang dari tadi." Ucap Jacklyn.

"Gila lu! Sekarang dia di kroyok di gang belakang sekolah !! Anak SMK tetangga salah orang!woi Lyn tolongin cowo lu tolol."

'Gue jadi pihak yang gak tau apa apa ini anjir ' .Dengan sigap Jacklyn melepas sapu yang di genggamannya dan langsung berjalan mengikuti Randy.

///

Author POV.

Jacklyn mendapati Revan yang sedang di pukuli oleh segerombolan siswa SMK tetangga.Jacklyn menggretakan giginya lalu berjalan mendekati segromboloan siswi tersebut lalu memukul salah satu dari mereka.

"Lu mau ngapain anjing!" Pekik Jacklyn sambil menonjokki seorang pria tanpa balasan dari lawannya.

"Jacklyn udah Lyn!" Teriak Revan sambil menarik tubuh Jacklyn menjauh.
"Lu berlima ada masalah apasih !? Gue gak kenal ku berlima !" Bentak Revan.

"Anak sekolah lu udah buat adek gue masuk rumah sakit!" Balas pria yang paling mencolok dari pada yang lain.

Dari jauh Reyhand memandangi Jacklyn dan Revan yang terlihat sangat dekat.
'Hah yang bener aja ,dia pacara sama Revan?' 

Karena tidak mau berfikir lama lama akhirnya Reyhand kembali ke sekolah dan pergi ke cafe History.

///

"Ini kena apaan Rev?" Tanya Jacklyn sambil memerhatikan luka di lengan Revan.

"Eh,bukan itu bukan yang tadi itu luka biasa." Jawab Revan dengan terburu buru.

"Hm. . . boong lagi nyet?okelah kalo begitu.Mau nambah tonjokan di mana?" Tantang Jacklyn yang gemas akibat Revan tidak berkata jujur.

"Iya iya selow nyet.Bokap gue Lyn." Ucap Revan membuat Jacklyn terkejut.
"Kenapa lagi bokap lu?"

"Gue di pukul pake kayu,dia marah sama gue .Seperti biasa gak jelas." Ucap Revan dengan nada ceria.Tentu saja dia menyembunyikan sesuatu dari Jacklyn.

"Belajar boong dimana sih nyet?" Tantang Jacklyn lagi,karena merasa belum puas dengan pernyataan Revan.
"Ini orang bawel banget sih,kan lu udah tau Lyn bokap gue gimana dari dulu.Kayaknya udah biasa deh lu liat luka ginian di badan gue." Protes Revan gemas.

"Ya ya ya,gue mau balik duluan bye!" Jacklyn meninggalkan Revan yang terdiam bingung,sambil mengopres lebam di wajahnya.

"Woi nyet!" Teriakkan Revan membuat Jacklyn menghentikan langkahnya.
"Apa lagi sih nyet?"

"Thanks nyet! Hahahaha,muka lu jelek banget Lyn!"
"Jih napa dah lu Rev?urusin dulu aja lebamnya.Dah gue duluan ." Lalu Jacklyn langsung kembali ke sekolah dan mengambil tasnya meninggalkan pekerjaan menyapunya dan langsung kembali kerumah.

--------------------

1,5K reader mau gue adain GA ,yay or nay?gue butuh 25+ yay😂😂comment ya!

Thanks💞💞

Badboy vs BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang