Without sugar☕

5.8K 266 0
                                    

Ada seseorang di mulmed!!😘😘😘
----------------

Reyhand POV.

"Jangan konyol! Gue udah bonyokin motor orang dan sekarang gue harus ngapain!?" Pekik gue dalam hati sambil menatap mengenaskan,ke motor yang plat nomornya terlepas karena gak sengaja ketabrak.

Gue panik ,gue panik abis.Siapa sih yang dengan gobloknya parkir disini!?nutupin jalanan tau!

"Kabur? Engga?kabur?engga?"
Gila aja gue berdiri disini 10 menit untuk bertapa,di depan toko buku? Udah gila kali ya.

"Hey!" Pekik seseorang dari belakang.
"Ha?" Gue membalikkan badan gue,dan mendapatkan Jacklyn anak songong berdiri gak jauh dari posisi gue berdiri.

"Lu ngapain disini!? Mau ngempesin motor gue ya!? Mau nyuri spion gue ya!? Ngaku gak lu!!!!!" Tuduh Jacklyn dengan seenak jidat.

Gue hanya mengkerutkan kening.
"Gila lu ya?motor lu nutupin akses jalan gue,jadi motor lu ketabrak." Jawab gue enteng,tapi emang bener kan?.

"Wah sialan amat!?minggir minggir!!!" Jacklyn mendorong tubuh gue biar menjauh dari motornya.Cewe bawel itu langsung memeriksa dengan se-detail mungkin keseluruh body motornya.

"Sinting ,lu harus tanggung jawab!" Pekik cewe bawel itu dengan suara cemprengnya.

Gue hanya menatap sebentar,lalu mengeluarkan sebatang rokok dari saku seragam gue,dan gak lupa pematik milik gue.

"Iya.Besok ya." Gue bakal benerin lah ,pasti tapi gak sekarang karena gue harus nyari buku resep titipan nyokap.

"Gue maunya SEKARANG!"
Gue menghisap dalam dalam rokok di mulut gue.

"Dih malah nuntut."
"Lu yang ngerusakin dan lu harus tanggung jawab." Pekik Jacklyn gak mau kalah.Oke kalo begitu.

"Besok.gue duluan " Gue langsung berjalan masuk toko tersebut dan buru buru cari pesenan mama.

///

"Hand lu ngerokok?" Tanya Randy yang gak percaya ,emang se-gak meyakinkan ini ya muka gue untuk ngerokok?

"Itu buktinya punya gue." Jawab gue enteng lalu meminum kopi yang di buatin sama Randy.

"Gila!ini pake gula hah? Gak enak setan!" Komen gue 5 detik setelah gue meneguk kopi itu.

"Akhirnya,ini adalah kalimat terpanjang yang gue denger ,keluar langsung dari mulut lu!"

"Lebay." Ini terkesan lebay ,iya kan?.
"Gue gak suka kopi sasetan yang di jual di warung,dan gak suka pake gula."

"Gini kek kalo ngomong,panjangan dikit napa dah!ih mana gue tau lu kaga suka."

"Mulai sekarang lu tau." Ucap gue .
"Ya ya ya" Balas Randy dengan malasnya.

"Temen lu songong banget dah."
"Siapa?Jacklyn?" Tepat sasaran.

"Iyaa"
Randy mengangguk (sok) mengerti ,padahal sama sekali gak tau apa apa dia.

"Jacklyn udah cerita Hand,dia badmood banget ampe di kasih jatah balapan kagak mau." Ucap sahabat gue di sela sela sibuk bermain x-box.

"Childish banget." Batin gue.
"Dia tuh kayak gitu Hand,motor mah tabrakan mulu,lecet mulu,tapi di lecetin marah marah.Dia agak berdendam dikit sama cowo ,gara gara kebanyakkan di kecewain sama cowo."

Randy berhenti bicara sebentar.
"Puncak di kecewain itu sama sosok figur paling deket sama dia ,sosok yang gak pernah kebayang sama dia bakal ngecewain.Ayahnya sendiri Hand.Kasian sumpah."

Kaget,itu yang gue rasain.Gak percaya kalo dia anak brokenhome .
"Brokenhome ?"
"Iya,dari umur 6 tahun."

"Gak lebih menyakitkan ."
Jangan protes kalo gue gak banyak bicara,gue itu di katagorikan anak tetutup.

Bagi gue gak segala-galanya bisa di ungkapin dengan bicara,dan itu sebabnya gue di bilang tertutup.Prinsip di hidup gue yang gak bisa berubah jadi jangan salahkan gue.

///

Author pov.

"Gue heran ya sama Reyhand itu orang kayak orang bisu.Ngomong irit mampus ,seakan ngomong kayak SDA yang gak bisa di perbaharui." Protes Jacklyn pada sahabatnya Kelvin.

"Ngomenin orang mulu dah lu,udah napa terima ae kalo sahabat lu menghemat untuk bicara." Tukas Kelvin gemas.

Kelvin saat ini berada di rumah Jacklyn,lebih tepatnya di kamar Jacklyn.Kelvin sedang membantu Jacklyn mengerjakan tugas praktek fisika yang membuat kepala Jacklyn hampir meledak.

"Heran gue Vin,itu orang ngeselin banget lahir dari rahim apaan sih itu orang?kudanil?gajah?ubur ubur? Hah!?." Ucap Jacklyn dengan kesalnya.

"Lu pinter pinter dongo ya,ini salah rumus dongo!" Bentak Kelvin sambil menunjuk layar laptop milik Jacklyn.

"Gue gak lagi ngebahas itu njing." Jacklyn menoyor kepala Kelvin.

"Emangnya kalo lu ngocehin Reyhand ,fisika lu bakal beres dengan nilai seratus hah?" Balas Kelvin tak mau kalah.

"Ih gue cuman curhat sihhh,sensi amat sih." Jacklyn melipat kedua tangannya di depan dada,lalu membuang pandangan ke arah jendela kamarnya.

"Tugas lu udah beres semua,gue balik dulu bye." Ucap Kelvin ,lalu ia beranjak dari duduknya dan pergi keluar kamar tanpa menunggu jawaban.

///

Kelvin pov.

Gue memacu motor gue dengan kecepatan tinggi menuju basecame RB.

Setelah sampai gue langsung nyelonong masuk gak peduli pada ngoceh ngoceh gara gara gue ngelangkahin anak anak yang main xbox di lantai.

"Eh nyong kenapa lu?" Anettha mengeluarkan suaranya.
"Gapapa.Gue laper ,Jean masak gak?" Elak gue ,emang sebenernya agak laper sih.Tapi agak doang.

"Jean aja gak kesini ,dia jalan sama Dira." Balas William yang duduk di samping gue.

"Terus gak makan nih?" Sambar Reyhand.

"Gimana kalo masak nasi goreng aja!" Ucap Anettha dengan semangatnya.

Gue menggeleng ,iyalah gue nolak Terakhir Anettha masak air buat nyeduh kopi panci nyokapnya Randy gosong gara gara di masak ampe airnya abis.

"Gak deh Nett,lu ga inget panci nyokap gue?" Sambar Randy .

"Gue bisa masak." Tiba tiba Reyhand berbicara dan membuat kita semua menatap Reyhand.

"Lu bisa masak?" Tanya William gak percaya ,jujur aja gue juga sih?
"Gue bisa masak." Ulang Reyhand dengan nada datar sama kayak tadi.

"Bahannya ada?"
"Adaaaa!" Anettha lah yang pertama semangat sambil menarik tangan Reyhand mengajak ke dapur untuk masak.

Setelah Reyhand dan Anettha ke dapur gue narik tangan William ,viar dia ngedeket.Gue mau cerita.

"Will,gagal.Susah lah susah cape gue setahun gini ginu terus,percuma." Seakan mengerti perkataan gue William langsung menggangguk.

"Usaha lu gak keliatan sih,jadi mana tau dia mana yang sayang sahabat sama sayang gebetan.Udah gitu dia juga punya doi." Sialan jatohin mele ini orang .

"Gue mundur deh,setahun gini gini mulu,kebanyakkan usaha tapi dianya nutup mata gitu aja." Semua terhenti saat Reyhand keluar dapur untuk menanya mau pedes apa engga nasi gorengnya.

"Pedes gue." Ucap gue saat Reyhand menunjuk gue.

"Udahlah,lupain aja." Ucap gue pasrah.
"Bro ,nanti malem kits clubbing yuk." Teriak Randy.

"Ayokkk! " Dengan serentak Reyhand ,William dan Anettha menjawabnya.
"Gue gak ada uang." Ucap gue dengan malasnya,emang bener sih lagian gue lagi gak napsu buat minum.

"Gue bayarin Vin,jam 10 otw ya biar gak macet,dan satu lagi ajak Dira,Jacklyn,ama Jean." Ucap Randy dengan semangatnya.

///

5 vote ? Next 😘
Thanks !🙆

Badboy vs BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang