Seungri pov
Aku,Jiyong,dan Youngbae hyung sampai di bandara. Seperti biasa, banyak sekali fans yang sudah menunggu kami di bandara untuk mengambil gambar kami dan akan langsung di sebarkan kesosial media.
Kekasih Youngbae hyung tidak ikut karena ia masih ada urusan di Singapore. Tapi Youngbae hyung tetap memutuskan untuk pulang hari ini. Pasalnya, kami harus menyelesaikan album baru kami yang akan kami rilis tahun depan. Tepatnya tahun 2015. Banyak sekali fans yang meninggalkan komentar di sosial media kami untuk segera come back.
-skip-
Kami sampai di bandara Seoul,yaitu Incheon airport. Salah satu bandara terbesar di Seoul. Walaupun ada beberapa bandara disini,tapi kami lebih sering datang ke bandara Incheon untuk terbang menghadiri fan meeting atau yang lainnya.
Aku berjalan seraya membawa koper ku yang sedari tadi aku tarik. Tiba-tiba Jiyong menggeretku dan langsung menautkan jari-jarinya dijari-jemariku. Seketika mataku langsung melebar, tidak percaya dengan apa yang tengah Jiyong lakukan. Apa ia tidak berfikir apa yang akan terjadi setelah ini ? Pasti ada berita yang mengabarkan bahwa aku dan dia berkencan. Jiyong.. kenapa kau nekad sekali ?
"Apa yang kau lakukan ?" Tanyaku pelan.
"Diamlah. Aku yakin kau akan nyaman seperti ini." Jawabnya yang hanya tersenyum tanpa sedikitpun merasa bersalah. Seperti tidak punya dosa.
Aku pun hanya pasrah dengan apa yang Jiyong lakukan. Jika aku memberontak, itu akan sia-sia. Jiyong pasti tidak akan membiarkanku kabur.
Lampu blitz terus berkeclap-keclap. Banyak sekali pasti fans yang mengambil gambar kami saat kami bergandengan. Awas saja jika besok akan beredar berita
G-Dragon dan Seungri BIGBANG pergi berkencan !!
Aku tidak akan memaafkan Jiyong. Aku akan menyuruhnya untuk menghapus berita itu bagaimanapun caranya aku tidak mau tahu.
Mobilku sudah berada di depan. Mobil Jiyong berada dibelakang mobilku.
"Kali ini,naiklah mobilmu sendiri." Kataku dengan penekanan disetiap kata-katanya.
"Mengapa ?" Tanyanya bingung.
"Itu tidak penting. Cepatlah masuk ke mobilmu !" Bentakku tapi tidak terlalu keras. Hanya aku dan Jiyong yang bisa mendengar perkataanku tadi. Jiyong pun berdecak dan langsung melepaskan genggamannya dan masuk kedalam mobilnya. Wajahnya ditekuk. Sungguh Ji, kau sangat imut sekali. Aku terkekeh melihat ekspresi Jiyong yang seperti anak kecil.
Aku pun masuk ke mobilku yang sudah menunggu sedari tadi.
----------------------------------------------------
"Seungri-ya.." Daesung hyung yang melihatku datang langsung berlari menghampiriku dan langsung memelukku. "Aku sangat merindukanmu." Lanjutnya seraya mempererat pelukannya.
"Nado hyung." Jawabku seraya membalas pelukan Daesung hyung.
"Apa kau senang disana ?" Daesung hyung melepaskan pelukannya.
"Tidak sepenuhnya." Jawabku yang masih terlihat lesu karena perjalanan jauh.
"Mengapa ?"
"Itu tidak penting hyung," Aku berusaha mengalihkan perhatian. "Hyung, aku sangat lelah. Aku harus beritirahat sekarang." Kataku tersenyum sebelum pergi beranjak meninggalkan Daesung hyung yang mungkin akan mengerti apa yang tengah aku rasakan sekarang.
Ku rebahkan tubuhku diatas ranjang. Perjalanan pulang ternyata lebih melelahkan dari pada berangkat. Kalau begitu aku tidak akan ikut Jiyong pergi lagi selain aku memiliki acara sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You -Nyongtory-
FanfictionCast : ¤ Lee Seung Hyun as Lee Seungri ¤ Kwon Jiyong as Jiyong/G-Dragon ¤ Choi Seung Hyun as TOP ¤ Dong Youngbae as Youngbae/ Taeyang ¤ Kang Daesung as Daesung/D-lite ¤ Lee Hanna as Hanna ¤ Kiko ¤ Kimlim NB : INI HANYALAH FANFIC (BUATAN FAN). SAYA...