"Heh!! Kamu mengatakan apa?!"
"Kamu cewek tapi berandal!!"
PLAAKK!
Gadis berambut panjang menampar pipi temannya tanpa bersalah.
"Sekali saja aku mendengar kamu komentar tentang kehidupanku tak segan aku menghajarmu lebih dari ini! Sekarang kamu pergi dari hadapanku!! Pergi!!"
DRAP DRAP DRAP
Anak yang menerima sebuah tamparan berlari menuju ke kelas meninggalkan gadis yang berwatak preman.
"Sekolah ini tidak berubah! Katanya sekolah terbagus tapi siswanya tidak tahu diri!!" geram gadis bermata cokelat. Sepertinya gadis ini lupa jika dirinya termasuk siswa tidak tahu diri.
"Lebih baik aku pergi dari sini daripada ketahuan guru lalu kena hukuman!" ucap gadis tersebut kemudian meninggalkan halaman belakang sekolah yang selalu sepi dari para murid.
Isyana, nama gadis bermata cokelat dan berambut panjang. Gadis yang terkenal dengan wajah yang jutek, galak, dan suka bertindak kasar. Para guru di SMA AndroMega mempunyai hobi menghukum dia karena ulahnya yang bar-bar.
SMA AndroMega, sekolah yang terletak di area Jakarta Pusat. Sekolah yang berisi anak-anak dari orang berduit dan orang yang disegani. Apakah semua murid di Andromega berasal dari keluarga kaya? Jawabannya adalah tidak. Ada satu murid yang diterima melalui jalur beasiswa karena kecerdasannya. Dia berhasil mengalahkan ratusan pelajar yang ingin merasakan fasilitas dari SMA AndroMega.
"Heh!! Jangan lari!!"
DRAP!
DRAP!
DRAP!
Seorang pemuda berlari cepat untuk menghindar dari kemarahan segerombolan siswa yang ingin menghajarnya.
"Awas saja kalau aku dapat menangkapmu, cowok miskin!!"
Pemuda tersebut melihat ke belakang untuk memastikan jarak dengan mereka sudah jauh. Namun,
BRUKKK!!
"Aduhh!!" seru gadis yang bertabrakan dengan pemuda tersebut.
"Sorry.. Aku tidak sengaja" sahut pemuda bermata sipit sambil melihat ke belakang.
"Heh!! Kamu mau kemana?! Mau kabur setelah menabrak?!" seru Isyana sambil mencengkeram kerah baju pemuda tersebut.
"Sorry... Aku tidak sengaja. Aku harus menghindar dari kejaran mereka" ucap pemuda bertubuh jangkung.
"Mereka siapa?!" seru Isyana tidak melepaskan pelaku yang menabrak dirinya.
"Apa kamu tidak mendengar suara itu?" tanya pemuda tersebut dengan wajah gelisah.
Isyana menajamkan indera pendengarannya. Sayup-sayup mulai terdengar, "Heh!! Cowok miskin, jangan kabur!!"
"Kenapa kamu tidak melawan saja?! Badan aja yang jangkung!!" seru Isyana yang masih mencengkeram kerah leher pemuda tersebut.
"Aku tidak bisa melakukan itu!" seru pemuda.
"Kenapa tidak bisa?!" sahut Isyana dengan heran.
"Kalau aku ketahuan berkelahi maka beasiswaku akan dicabut oleh pihak sekolah!" jawab pemuda yang semakin gelisah. "Please.. Aku ingin bersembunyi dari mereka! Aku akan melakukan apapun jika kamu melepaskan cengkeramanmu!!" ucap pemuda dengan memelas ke arah Isyana.
"Sungguh?!" sahut Isyana menatap tajam ke arah pemuda tersebut.
"Iya! Apapun kecuali kamu meminta barang yang mahal. Aku tidak dapat mengabulkan itu karena aku tidak punya uang!" ucap pemuda tersebut dengan wajah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPCAKE [Complete]
RomanceApa rasa favoritmu? Semua hal pada akhirnya akan menciptakan satu rasa. Satu rasa yang manis. Manis seperti cupcakes. Rank in Action: #191 (03/03/17), #77 (04/03/17) Rank in caffe : #2 (8/11/19)