Sorry for any typo :)
------
Berjalan menyusuri koridor sekolah bersama dengan Emily, secara tiba-tiba ada yang memanggil namaku dari kejauhan. Dan hal itu membuat ku dan Emily secara bersamaan menghentikan langkah kami, dan menoleh kebelakang.Terlihat Sam, yang saat ini mulai berjalan sedikit berlari kearah aku dan Emily. Dan dia tampak sedikit tersenyum.
"Sam memanggil mu?" Ucap Emily dengan sedikit berbisik kearahku. Dan aku hanya bisa mengangguk, tanpa menoleh kearahnya.
'Menjauhlah dari Sam....dan aku harap kau tidak terlalu dekat dengan dia...karena dia tidak baik untuk mu.'
Beberapa ucapan Harry kemarin langsung terlintas dipikiranku, ketika melihat Sam semakin mendekat kearahku. Apa aku harus benar-benar menjauh dari dia? Dan bagaimana jika Harry melihatku saat ini?
"Hi Ashley, Emily." Ucap Sam, begitu dia sampai tepat di hadapanku dan Emily.
"Hi Sam." Ucapku, sementara Emily terlihat menatapnya tidak suka.
"Aku lihat kalian selalu datang bersama ke sekolah. Apa kalian memiliki suatu hubungan? Seperti saudara mungkin?"
"Ya, Ashley adalah saudaraku." Balas Emily, dengan nada tidak suka.
"Benarkah?" Ucap Sam, yang kelihatan tidak percaya itu.
"Saudara tiri lebih tepatnya." Ucapku, dan Sam tampak mengangguk.
"Hmm...Ashley, apa besok malam kau ada waktu?" Tanya Sam, dan hal itu membuatku terdiam sesaat.
"Hmm...memangnya kenapa?"
"Aku hanya ingin bertanya saja...mungkin kita bisa pergi ke suatu tempat, jika kau ada waktu luang." Ucapnya, dan entah kenapa aku malah menoleh kearah Emily. Dan saat ini Emily menatap kearahku, dan dia tampak sedikit menggelengkan kepalanya itu. Dan hal itu membuatku sedikit mengernyitkan dahi.
"Ashley?" Ucap Sam, dan hal itu membuatku dengan segera menoleh kearahnya.
"Hmm...aku lihat jadwalku dulu ya. Mungkin aku akan mengabarimu nanti, jika aku ada waktu luang."
"Oh, ok." Sam pun tampak sedikit tersenyum kearahku.
"Sam, maaf tapi aku dan Ashley harus segera pergi. Ayo." Ucap Emily, yang langsung menarik tanganku, dan membawaku pergi dari hadapan Sam.
"See you soon, Ashley." Ucap Sam, dengan sedikit berteriak. Dan aku hanya sedikit menoleh kearahnya.
Dan aku mulai menoleh kearah Emily, dan menatapnya bingung.
Sebenarnya ada apa?
**
"Kau dekat dengan Sam? Sejak kapan?" Tanya Emily, dan saat ini kami sedang duduk berdua di kafetaria.
"Kami tidak terlalu dekat, dan kami baru bertemu beberapa hari yang lalu."
"Aku harap kau tidak dekat dengan dia." Ucapnya, dan hal itu membuatku mengernyitkan dahi kearahnya, bingung.
Kenapa mereka berdua mengatakan hal yang sama kepadaku?
"Memangnya kenapa? Apa Sam itu orang yang berbahaya? Orang yang tidak baik?" Ucapku, dan tampak Emily menghela nafasnya itu.
"Dia orang yang berbahaya dan sangat buruk. Jadi aku harap kau tidak dekat dengan dia lagi. Jika dia mengajakmu kesuatu tempat, lebih baik kau menolaknya." Jelas Emily. Dan aku semakin dibuat bingung dengan ucapannya itu.
Sebenarnya ada apa dengan Sam? Aku butuh penjelasan yang lebih jelas.
"Aku butuh penjelasan yang lebih jelas, kenapa kau harus menjauhinya?" Ucapku, dan tampak Emily kembali menghela nafasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Man
FanfictionDingin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan akan sikapnya. Dingin dan tanpa ekspresi adalah kesan pertama yang aku dapat ketika bertemu dengannya pertama kali. Dia adalah pria paling dingin yang pernah aku temui. And he is My Cool Man...