4

5.1K 184 0
                                    

Aralyn raisya ramadani POV

Di sini lah aku berada sekarang di dalam kamar asrama ku.Saat ini aku sedang berpikir tentang yang membuat hatiku gundah dan gelisah.Tanpa sadar azan ashar tengah berkumandang yang menyadarkanku dalam pikiran ku sendiri.Selesai azan ashar berkumandang aku segera mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah sholat ashar.Setelah sholat ku panjatkan doa ku agar allah memberikan jawaban atas kegundahan hati dan pikiran ku saat ini semoga allah mengabulkan doa ku amin.Selesai berdoa aku membaca surat yasin fadhilah hingga selesai.

****
Feezy POV

Setelah selesai sarapan keluarga ku mengantar ku ke stasiun kereta api.Sesampainya di sana tak lupa aku berpamitan dengan keluarga ku.Kini aku duduk di dekat jendela kereta agar bisa melihat pemandangan hamparan salju yang turun dari tadi malam.Sudah 15 menit aku duduk di sini ku keluarkan al qur'an kecil dari dalam ransel dan membacanya.Setelah selesai membaca al qur'an rasa kantuk ku mulai menyerang akhirnya aku tertidur, tanpa sadar aku sudah sampai di chicago.

***
Sesampainya di sini aku langsung check in di hotel waldorf astoria chicago disana aku sudah di tunggu oleh syeh azis yang bertugas sebagai tutor ku.Sebelum aku masuk ke kamar ku yang terletak di lantai 5 dengan nomor kamar 701.Semua peserta di harapkan berkumpul di aula hotel untuk mendapatkan pengarahan.Ku lihat banyak sekali peserta yang ikut dari berbagai instansi dan organisasi islam yang ada di amerika.

***
Malam hari nya ....
Setelah sholat isya ku lanjutkan dengan membaca dan menghapal al qur'an beberapa juz sambil menyetor hapalan ku kepada syeh azis. Sekitar jam 23.00 kurebah kan tubuh ku yang terasa lelah  ke kasur king size.Setelah itu ku hanyutkan diriku ke dalam dunia mimpi.

***
Sekitar jam 03.00 dini hari aku terbangun dari tidur ku yang nyenyak.Ku persiapkan diriku untuk melaksanakan sholat tahajud kupanjatkan doa agar allah selalu mengampuni dosa-dosa ku beserta ayah,ibu ku dan permudahkanlah diriku dalam segala urusan yang ada serta menjauhi ku dari balak.

***
Pagi harinya aku turun ke lantai dasar untuk sarapan pagi bersama para peserta lainnya."Assalamualaikum bolehkah saya duduk di sini?."waalaikumsalam boleh silahkan duduk".jawab ku sambil tersenyum."Perkenalkan nama ku dave aku dari meksiko. "Aku feezy dari maryland senang berkenalan dengan anda."jawabku singkat tanpa mengurangi senyum ku yang lebar.Setelah perkenalan singkat kegiatan kami di lanjutkan dengan menyantap sarapan hotel yang amat lezat. Selesai sarapan kami semua masuk ke dalam bus yang akan membawa kami ke masjid al faatir di kawasan  chicago,illinois.Illinois adalah sebuah wilayah bagian terbesar dari komunitas muslim di  amerika. Perjalanan dari hotel ke sana alhamdulillah tidak lama.Sesampainya di sana kami semua berkumpul untuk mendengar sebuah pengarahan dari ketua pelaksana.

Maaf ya kalau banyak terjadi kesalahan..

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang