Feezy POV
Alhamdullillah aku sampai dengan selamat terimakasih ya allah engkau telah melindungiku. Saat aku menginjakkan kaki ku di stasiun kereta api kulihat ayah ku tengah menungguku dengan senyum yang mengembang di wajah nya."Assalamualaikum ayah jawab ku sambil menyalami tangannya."wa alaikumsalam feez".Sebaiknya kita pulang kerumah, ibu mu sudah memasak banyak untuk menyambut mu pulang.
***
Sesampainya di rumah ibu dan adikku menyambut ku dengan senyum yang mengembang di wajah mereka. Saat di meja makan ayah bertanya kepada ku bagaimana dengan lombanya dan kapan pengumumannya ."alhamdullillah yah lancar.Kalau tidak salah 2bulan yang akan datang pengumumannya keluar"."ya sudah nak sebaiknya kamu pergi istirahat setelah makan. Aku mengangguk sambil tersenyum.***
Sesampainya di dalam kamar aku meletakkan tas ku di atas meja setelah itu aku merebahkan diriku di tempat tidur.Drrt...drt...drrt ponsel ku bergetar ada telepon masuk dari teman ku joy."Hai feez apa kabar bagaimana dengan chicago apa menyenangkan"?.
"Kabar ku baik di sana sangat menyenangkan sekali".apa kau membawa oleh - oleh untukku teman".Oh pastinya aku membawanya kau datang kerumah ku ajak yang lainnya juga".Oke guys.Setelah itu telpon kami ter putus.***
Aku tertidur setelah telpon kami berakhir. 2 jam kemudian ibuku membangunnkan ku karena teman-teman ku sudah datang.Tidak butuh waktu lama mereka telah di kamar ku ada joy,weasly,mubarak,cedric.Kami tertawa bersama hingga waktu maghrib tiba,mereka pun pulang ke rumah masing-masing.Setelah itu aku menunaikan ibadah sholat maghrib ku di lanjutkan dengan membaca al qur'an sambil menunggu waktu isya.***
Aralyn raisya ramadani"Alhamdulillah halimah aku terpilih di dalam seleksi itu. Ucap ku sambil tersenyum"."Ya iya halimah aku juga turut senang atas keberhasilan dirimu"."Oia kapan seleksi untuk tingkat provinsi".tanya halimah kepada ku.1bulan lagi imah itu berarti aku harus memperbanyak hapalan ku.Imah bantu aku ya.Yang di jawab dengan anggukan oleh halimah.Setiap hari aku menyetor hapalan ku kepada ustadzah ayla.
***
1 BULAN KEMUDIAN...Hari ini adalah hari seleksi tingkat provinsi.Semua perserta yang lulus seleksi dari masing-masing daerah menginap di hotel borobudur jakarta.Lantai kamar ku di lantai 4 dengan nomor kamar 501.Tapi sebelum itu kami semua peserta di harapkan berkumpul di aula untuk mendengar sebuah pengarahan dari ketua pelaksana.Perlombaan hapal qur'an akan di adakan di tempat yang sama di aula hotel borobudur jakarta.
***
Paginya...
Kami semua bersiap-siap untuk sarapan di lantai dasar karena perlombaan insya allah akan di adakan jam 08.00 pagi.Setelah sarapan kami para peserta berkumpul di aula untuk persiapan."Sya..lo aralyn raisa ramadani kan cewek tomboi super kece itukan.Lo ingat gak sama gue anak nya om rahmat"
Eh iya loe kan anak ingusan yang waktu itu siapa nama lo.Tunggu gue inget-inget...
lo yuda kan"?.Yaps lo bener banget untung lo ingat kalau nggak gue bakal sedih banget.Eh lo tambah cantik aja.Yuda adiaksa rahmat temanku saat aku tinggal di jakarta sebelum aku dan keluargaku pindah ke bandung.Saat itu aku dan dia sangat akrab bahkan orang-orang mengatakan aku bakal berjodoh dengannya.
"Eh bisa aja lo muji gue kayak gitu lo juga tambah ganteng pasti banyak yang ngantri buat jadi cewek lu kan?".Eh apaan sih bisa saja lo.Gimana kabar prof ikhwan sehatkan?".Ayah ku sehat kok trus gimana om rahmat sehat juga kan?".Ya sehat btw lo sekolah dimana?".Gue sekolah di SMAN 8 JAKARTA.Kalau lo gimana?.Gue sekolah di pesantren modern di bandung.Keren itu oya btw lo ngapain ke sini ada acara ya?.Ia aku di utus jadi perwakilan pesantren untuk mengikuti seleksi tingkat nasional hafiz qur'an.Jadi lo ikut juga ya soalnya adik gue aulia ikut juga nih barusan gue nganterin dia.Serius lo entar gue samperin tu anak oh ya maaf ya gue gak bisa lama-lama yud soalnya acaranya mau mulai nih.Iya moga berhasil ya cantik.
***
Yudha adiaksa rahmat POV
Aku sungguh tak menyangka bakal ketemu dengan cinta pertamaku walau aku gak pernah ngungkapin ke raisya. Gak nyangka aja makin lama dianya makin cantik aja dengan hijab warna tosca serta baju gamis dengan warna senada tanpa menghilangkan gaya tomboy nya dia.Udah cantik solehah lagi.Ya ampun gue tambah jatuh cinta di buat nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Yang Ku Harapkan
RandomMohammad alhafeezy Aku bukanlah hafiz tulen dan aku bahkan belum menghapal 30 juz,tetapi aku mengajakmu ikut menghapal al qur'an semampu mu agar kita dapat sejalan menjadi pribadi yang lebih baik. Aralyn raisya ramadani Menghapal al qur'an itu semud...