Saat ini jam tangan yang sedang melingkar di tangan ku tengah menunjukkan pukul 19.00. Setelah menunaikan sholat maghrib aku langsung melesat pergi ke suatu tempat, dimana tempat itu tempat aku janjian bertemu dengan feezy.
Saat ini aku sedang berada di sebuah restoran jepang yang menyediakan makanan halal. Sambil menunggu feezy datang aku pun memesan makanan yang ada di restoran ini..
Tak lama 20 menit kemudian feezy datang. Sesampai nya feezy akupun menawarkan buku menu kepada feezy. Sambil makan kami pun bercerita..
Sampai pada akhirnya aku menceritakan kejadian dimana ada cekcok di antara aku dan ana
Setelah aku menceritakan semua nya tapi untuk masalah ana menyukai feezy tidak aku ceritakan karena aku sudah berjanji."Oh aku kira aku aja yang merasa aneh sama ana ucap feezy..
"Maksud kamu ? Tanyaku dengan nada tekan penasaran
"Waktu itu aku lagi cerita ni sama ana ngobrol biasa aja sih sampe pada akhirnya aku bilang kalau aku menyukai seseorang. Gitu aja..." ucapa feezy mengakhiri
"Memang siapa orang yang kamu suka itu? Apakah ana termasuk? Tanya ku
Hahaha jelas bukan ana, aku hanya menganggap ana sebagai teman aja.
Lalu siapa? Haha aku pun tertawa renyah untuk menutupi rasa penasaran ku
Aku bukannya ingin tau tapi tidak ada salahnya kan kamu cerita mana tau aku bisa bantu kamu atau aku kenal sama orang nya.. ucap ku
Kamu kenal kok orangnya.. dia sering banget ikutan nongkrong di akhir pekan, kadang dia juga ngajak aku makan bareng kalau ada waktu..
Siapa sih feez? Apa maria ?
Feezy hanya tersenyum ketika aku menyebut nama itu.
Huft sudah ku duga kalau feezy pasti menyukai maria. Dari sikapnya aku sudah tau. Harusnya kamu itu sadar sya ketika hati mu jatuh itu artinya hati kamu akan sulit bangkit lagi. Walau pun jatuh nya hati itu menyebabkan sakit hingga patah kamu akan bertahan demi dia...
Sya... sya.. kok kamu bengong. Ucapan feezy sambil memainkan jarinya ke udara menyadarkan ku ke alam nyata dari narasi hatiku yang ku buat..
Wajar saja ana tampak patah hati setelah hari itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Yang Ku Harapkan
RandomMohammad alhafeezy Aku bukanlah hafiz tulen dan aku bahkan belum menghapal 30 juz,tetapi aku mengajakmu ikut menghapal al qur'an semampu mu agar kita dapat sejalan menjadi pribadi yang lebih baik. Aralyn raisya ramadani Menghapal al qur'an itu semud...