Apa feez kamu menyukai dua orang sekaligus... gila kamu emang muat apa di hati kamu dua orang itu.. ucap ana tak terpecaya. Ana berharap dia sebagai seseorang itu di hati feezy.
Hahaha ana, ana kamu ini orang nya lucu juga ya.. aku sebenar nya juga bingung hati ku berat kesebelah siapa. Tapi sayang nya mereka berdua imbang..
Ana bukan main senang nya mendapat pujian dari feezy. Wajah nya sampai memerah seperti tomat. Untung saja dia langsung menunduk agar tidak ketahuan oleh feezy..
Sampai keadaanya normal kembali. Ana kembali memandang wajah teduh feezy..Umm kalau boleh tau siapa feez? Apa aku kenal dengan mereka? Tanya ana malu- malu
Mereka itu adalah....
Assalamualaikum semua maaf lama
Ucap maria menghampiri mereka.Waalaikumsalam jawab mereka serempak..
Gak kok maria kita juga lagi ngobrol iya kan an . Ucap feezyHehe iya jawab ana sambil tersenyum kecut. kenapa dia harus datang ganggu orang saja. Kalau maria gak datang pasti aku udah tahu jawaban siapa orangnya. Ucap ana dalam hati.
Emm ayo kita pergi makan ajak maria
Setelah itu mereka pergi untuk makan siang bersama...Saat ini posisi mereka bertiga sedang di meja makan tepat nya di kediaman keluarga hopkins carrel a.k.a ayah maria sambil menikmati hidangan yang ada di atas meja.
Gimana enak gak masakan buatanku? Tanya maria dengan semangat
Enak kok jawab mereka berdua serempak. Yang di iringi dengan senyuman..
Kalau aku lihat kamu kayak nya udah cocok jadi istri deh maria. Ucap feezy. Hmm bukan apa- apa sih soalnya aku lihat kamu tu udah matang banget baik itu sikap dan juga finansial. Bener nggak na.
Eh iya bener apa yang feezy bilang. Pasti beruntung banget yang akan jadi suami kamu.. jawab ana sambil menikmati steak domba buatan maria.
Ya ampun kalian ini bisa aja. Aku amiin kan saja ucapan kalian mana tau allah jabah kan tapi, sayang banget raisya gak ada kalau raisya ada pasti seru, iyakan feez? ucap maria dengan ekspresi wajah yang kecewa
Maaf di part ini agak pendek.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Yang Ku Harapkan
RandomMohammad alhafeezy Aku bukanlah hafiz tulen dan aku bahkan belum menghapal 30 juz,tetapi aku mengajakmu ikut menghapal al qur'an semampu mu agar kita dapat sejalan menjadi pribadi yang lebih baik. Aralyn raisya ramadani Menghapal al qur'an itu semud...