23

2K 79 2
                                    

Malam harinya...

Assalamualaikum ucap raisya sambil membuka pintu apartemennya.

Waalaikumsalam sahut ana sambil menonton acara di televisi.
Akhirnya lo pulang juga sya? Lo tau gak gue kelaparan banget nungguin lo.. mana makanan pesanan gue jadikan lo beli?

Ini makanan pesanan lo, lo tau gak gue hampir aja lupa beli ni makanan buat lo,  nasib baik lo whatsapp gue tadi..

Hmm gue udah ada feeling kalau lo bakalan lupa.. oh ya by the way lo pergi ke mana aja si? Gak biasanya lo pulang telat. Tanya ana sambil menyantap makanannya.

Ohh ini sorry banget gue pulangnya kemaleman soalnya gue tadi pergi nonton acara drama musical nya maria.

Hah! Maria? Maria siapa?

Masa lo lupa sih sama maria. Itu lo perempuan yang nyambut kita waktu datang ke acara organisasi kemaren. Masa lo lupa sih

Oh iya sorry gue lupa.. baru ingat gue. Emang lo pergi  dengan siapa ke sana sya?

Feezy.

Apa? Feezy? Feezy teman lo yang ganteng plus hafiz itu kan?

Iya emang kenapa na?  Kok lo shock gitu

Oh.. gak ada apa- apa kok cuman sedikit Speechless aja dengar nya buat iri aja.. ucap ana dengan senyuman kecut.

Ya allah na kok senyuman lo kecut banget sih. Gue sama feezy itu gak ada apa-apa kok cuman temenan aja. Gue tau, lo suka sama feezy dari pertama kali ketemu kan. Gue ingat kok, lo percayakan sama gue?

Ya gue percaya sih sama lo, lo kan teman gue cuman yah iri aja gitu lo bisa dekat trus cerita ama dia plus lo punyak kontaknya dia.

Ya allah na. Ini ni lo cek ponsel gue trus lo salin kontak nya feezy trus pindahin ke ponsel lo. jadi kalau seandainya feezy ada event lagi dia ngajakin lo gimana?

Nah ini yang gue tunggu. Harusnya lo sebagai teman gue peka dikit dong waktu gue bilang gue suka sama feezy. Apa salahnya lo langsung nawarin ke gue kontak nya feezy buat di simpan. Makanya jangan kelamaan jomblo lo.

Rese lo na entar gue ambil lagu ni ponsel gue biar lo gak punya kontaknya feezy lo mau ? Ucap ku sambil melempar bantal yang ada di sofa itu.

Yah jangan lah sya, sorry gue becanda doang tadi.. relax sistar. Ucap ana dengan ekspresi agyo nya.

Ya udah terserah lo aja na. Sekarang ini gue mau mandi dulu gerah gue melihat orang lagi kasmaran gini.

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang