15

2.6K 119 0
                                    

Hari demi hari telah terlewati banyak sekali kenangan yang tercipta saat berada di dubai walau hanya sebentar.Malam hari ini adalah malam pengumuman pemenang lomba hafiz qur'an.Suasana makin mencekam di kala Mc akan menyebutkan nama juara untuk perwakilan masing-masing negara.Dan sekarang  seorang MC sedang mengumumkan pemenang juara untuk hafiz laki-laki.
Juara 3 di raih oleh yahya al faruq dari mesir.juara 2 di raih oleh muhammad al hafeezy dari amerika.Juara 1 di raih oleh azzam alhaburizqi dari turki.Setelah nama tersebut di sebutkan.Di sebutkan pula juara untuk hafiz perempuan dimulai dari juara 3 di raih oleh aralyn raisya ramadani dari indonesia.juara 2 di raih oleh safa az zahra dari uzbezkistan.juara pertama di raih oleh raudatul jannah dari bangladesh. Setelah selesai kami para peserta tadi kembali ke tempat duduk masing-masing.Saat aku sedang berjalan ke arah tempat duduk ku  tiba-tiba ada seseorang yang mengucapakan kata-kata kepadaku."Selamat ya tomboy atas prestasi yang kau miliki semoga itu menambah keimanan mu kepada allah"."kamu juga feez selamat atas prestasi yang kamu raih dan semoga dengan ini menambah keimanan mu kepada allah.oya feez kapan kamu akan kembali ke amerika?"
tanya ku di sela-sela percakapan kami."Mungkin besok siang sudah zuhur lalu kamu gimana tomboy?".dengan gaya nya yang cukup santai."Mungkin pagi feez aku kembali ke indonesia.Kenapa cepat sekali apa kamu tidak sabar untuk kembali kenegara mu.? Tanya feezy sambil tertawa dan menurun naikkan alis matanya yang tebal."hahaha mungkin?" Yang ku balas sambil tertawa"Obrolan kami berakhir karna aku sudah sampai di tempat ku duduk begitu pula feezy.Sesampainya di tempat duduk noon memberikan ucapan selamat kepadaku sekaligus perpisahan mungkin setelah acara ini berakhir dia akan kembali ke thailand.Sedih rasanya harus berpisah dengan seseorang yang baru di kenal.Setelah acara selesai aku dan yang lainnya ikut mengantar noon ke bandara tak lupa aku meminta alamat email noon agar komunikasi kami tidak terputus hanya sebatas ini. Tak sengaja air mata ku menetas saat akan melepas kepergian noon. Dia adalah gadis yang baik."Sudah lah sya kamu jangan menangis dengar,dunia ini begitu sempit jika allah memberi kita kesempatan untuk kembali bertemu sebagai teman atau saudara  pasti ketemu karena pada dasarnya sesama muslim itu bersaudara jadi jangan khawatir"."Wow kata-katamu sangat bagus akan ku ingat sampai jumpa teman.Aku pun melambaikan tangan ku kepada noon begitu pula yang lainnya.

***
Keesokan paginya..
Hari ini adalah hari terakhir ku berada di dubai rasanya sedih untuk meninggalkan negara ini.Walau hanya sebentar tapi kenangan yang tercipta sungguh sulit untuk di lupakan.Mempunyai teman dari berbagai belahan dunia itu sungguh sangat menyenangkan.Setelah check out hotel aku langsung melesat ke bandara.Dan ternyata fezzy sudah menunggu ku di dalam sebuah taksi katanya sih ingin mengantar kan ku.Tak terasa aku sudah sampai di bandara. Feezy membantu membawa tas ku ke dalam.Sesampainya diruang tunggu tidak ada percakapan di antara kami berdua.Hening begitulah keadaannya.Sampai akhirnya feezy memulai sebuah percakapan di antara kami berdua "Tak ku sangka Waktu berlalu begitu cepat ya tomboy.Kamu adalah orang yang menyenangkan menurut ku walau sedikit tomboy.Senang bisa berkenalan denganmu".Ya kau juga feez senang bisa menjadi temanmu walau pun terkadang kau sedikit menyebalkan.Terimakasih untuk segalanya aku tidak akan pernah lupa."kata ku sambil tersenyum."Ku harap ini bukan sebagai pertemuan terakhir kita tomboy m..m..m.. by the way bolehkan aku meminta alamat email mu?mungkin kita bisa saling berkomunikasi walau tak bertemu langsung.Yang ku jawab dengan sebuah anggukan.
Setelah bertukar alamat email aku pamit kepada feezy dan tolong sampaikan permintaan maaf ku dan salam perpisahan kepada yang lainnya karena aku tidak sempat pamit kepada mereka.Yang di jawab anggukan juga oleh fezzy.Setelah itu aku meninggalkan feezy sambil melambaikan  tangan kepadanya dan juga di balas oleh nya.

***
Saat ini aku sudah berada di dalam pesawat.Akupun melihat ke luar jendela yang ada hanyalah pemandangan awan.Saat ini aku sedang bernostalgia sambil mengingat kembali kenanganku selama berada di dubai.Kenangan itu terekam jelas di otakku. Akupun berdoa agar suatu saat nanti  aku di pertemukan kembali dengan mereka...

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang