6

3.7K 156 0
                                    

Feezy POV

Selesai sholat isya kami semua berkumpul di lobby utama. Rute perjalanan kami di mulai dari millennium park.Millennium park merupakan  wisata utama di sekitar danau michigan.Di tempat tersebut banyak orang duduk santai sambil menyaksikan pemutaram video yang pernah populer "cloud gate".Di sana kami berselfie ria bersama  dengan yang lainnya dengab gaya sekocak-kocak  nya. Setelah itu di lanjutkan dengan wisata belanja di magnificant mil tepat nya berada di jalan utama chicago yang juga d kenal sebagai michigan avenue.Dan terakhir tempat wisata kami cruissing.Di sini kita dapat naik kapal boat untuk menyusuri indahnya sungai chicago yang membelah kota chicago di antara gedung menjulang tinggi.Dengan membayar 15 USD kita dapat menikmati pemandangan dari sini selama kurang lebih 1,5 jam dan akan ada pemandu wisata yang menjelaskan tentang berbagai hal mengenai chicago.Selama di sana kami berselfie ria dengan gaya yang amat kocak menurut ku.

***
Jam tangan yang melekat di tangan kekar ku tengah menunjukkan pukul 23.00.Akhir nya kami pun sampai di hotel.Aku langsung menuju lantai 5 tempat kamar ku berada.Ku rebahkan tubuh ku untuk melepaskan rasa lelah ku.Ku ambil ponsel pintarku untuk melihat hasil jepretan kami.Tak terasa rasa kantuk ku menyerang akhirnya aku tertidur dengan ponsel yang masih  berada di atas tempat tidur.

***
Pagi harinya...
Hari ini adalah hari terakhir ku berada di chicago mungkin setelah sholat zuhur aku akan kembali ke maryland dengan kereta keberangkatan siang.Rasa nya sedih meninggalkan chicago walaupun hanya sebentar berada disini tapu sudah mengukir sebuah kenangan indah yang membuat ku sulit untuk melupakannya."Assalamualaikum ayah apa kabar di sana?hari ini feezy akan pulang dari chicago insya allah siang nanti soalnya feezy mengambil kereta yang berangkat nya siang "jawab ku pada sambungan telepon. "Wa alaikumsalam kabar ayah baik nanti beri kabar lagi ke ayah kalau sudah sampai di stasiun di maryland oke.Ya sudah ayah tidak bisa berlama-lama ada meeting yang  sebentar lagi akan di mulai."baiklah yah assalamualaikum yah."

Maaf kalau banyak kekurangan.This is my first story on watpad.

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang