13

2.6K 111 0
                                    


Sudah 2 hari ayah dan ibuku berada di dubai untuk melihatku katanya sih rindu secara anak semata wayang hehehe.Selain mereka datang kesini untuk melihat ku ternyata ayah ku juga ingin bertemu teman kuliah nya dulu saat S2 dan S3 dulu di cairo university.

Selain mereka datang kesini untuk melihat ku ternyata ayah ku juga ingin bertemu teman kuliah nya dulu saat S2 dan S3 dulu di cairo university

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cairo university

Katanya sih anak juga ikut dalam kompetisi ini tapi siapa kok aku gak kenal ya ?pikir ku.Lupakan yang tadi.Kita kembali ke dunia nyata sekarang.Saat ini ayah dan ibuku pergi menemui temannya itu di sebuah taman bunga dengan nama dubai miracle garden.Katanya sih tempat nya indah banget banyak banget jenis bunga yang dapat kita lihat di sana. Sebenar nya aku di ajak ke sana tapi berhubung aku sedang malas jadi aku tidak ikut.

 Sebenar nya aku di ajak ke sana tapi berhubung aku sedang malas jadi aku tidak ikut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dubai miracle garden.

Sesampainya di sana..
"Assalamualaikum ikhwan lama tak jumpa".yang di jawab ayah ku dengan senyum yang merekah di wajah "waalaikumsalam ashraf bagaimana kabarmu?ku dengar kau pindah ke amerika ya ?" "Alhamdulillah baik.Ya aku pindah ke sana karena ada urusan bisnis ini perkenalkan istriku yasmin". Lalu siapa nama istrimu ikhwan?".Nama istriku fadjria".

Mereka bercanda ria melepas rindu sambil mengingat masa lalu mereka saat kuliah dulu. Tiba-tiba saja datang lah seseorang remaja laki-laki dan adik laki-lakinya  yang kalau di lihat wajahnya mirip sekali dengan Ashraf.Wajah anak ashraf memang tampan karena  perpaduan antara darah turki dan persia.Karena istri ashraf adalah orang persia.Saat itu hari sudah mulai petang dan waktu berbuka juga sebentar lagi masuk.Teman ayah ashraf mengajak ayah ku ikut berbuka puasa bersama hanya saja ayah ku tidak mengiyakan ajakan temannya itu karena memikirkan aku yang berada di hotel.

Sesampainya di hotel tempat aku menginap ayah langsung mengajak ku berbuka bersama di restorant sekitar hotel dan di lanjutkan dengan sholat taraweh di mesjid terdekat di area sekitar hotel.setelah sholat taraweh tanpa sengaja aku bertemu feezy yang juga sholat di mesjid yang sama denganku.Drrt...drrtt....drttt...ponsel ku bergetar dan ku lihat di layar ternyata ibu menelpon yang sedang menanyakan keberadaan ku. Setelah aku mematikan  ponsel ku aku pamit ke feezy dan pergi ke tempat ibu berada.

***

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang