Saat ini aku sedang memandang buah hati kami yang tertidur pulas setelah puas bermain dengan ayahnya, yang memang sulit untuk bertemu dan berkumpul layaknya keluarga pada umumnya. Bukan karena kami berdua bercerai tetapi karena jarak yang memisahkan. Dia di ujung belahan dunia sana dan aku berada di sini di tanah kelahiran ku.
Fahri ramadhan.. itulah nama dari buah hati kami berdua. Buah hati Aralyn raisya ramadhani dan Mohammad alhafeezy..
Pasti kalian bertanya tanya kenapa alur cerita hidup ku jadi seperti ini. Jadi ini ceritanya. Setelah kejadian di cafe waktu itu. Aku, maria, dan feezy memutuskan untuk lose contact sementara waktu demi kebaikan kami bertiga. Emm cukup lama mungkin sekitar 6 bulan.. saat itu aku pun juga sudah kembali ke indonesia karena masa kerja ku di sana sudah berakhir.
Jujur saat itu aku merasa sedikit pesimis tapi juga tidak terlalu berharap. Pada akhirnya feezy memberikan jawaban atas kejelasan hati kami berdua. Dimana feezy lebih memilih diriku.. dan kenapa feezy tidak memilih maria yang notabene mereka sudah lama kenal dan juga akrab itu.. di karenakan bahwa selama penetapan hati itu ada seseorang yang terlebih dahulu mengkhitbah maria. Seorang Ceo dari Dubai yang mendirikan perusahaan cabang di sana. Dan hubunganku dengan ana kembali seperti dulu, kami kembali berteman selayaknya dulu. Karena ana menyadari bahwa tindakannya itu terlalu kekanak kanakan. Dan ana ia juga sudah menikah dengan seorang jaksa yang ternyata kakak kelas nya dulu di SMA.Mungkin ini sudah takdir untuk kami bertiga yang sudah Allah swt gariskan. Dari sini aku berpikir bahwa sejauh apapun diri mu , sedekat apapun dirimu, sebimbang apapun dirimu. Dan bahkan kau tidak menyangka bahwa seseorang yang kamu temui dulu akan bertemu kembali di masa yang akan datang mungkin menjadi sosok yang spesial bagimu atau bukan tapi satu kesimpulan yang dapat aku tarik adalah itulah yang nama nya jodoh..
Dan kenapa di saat ini kami masih berjauh- jauhan adalah karena masa kerja kontrak feezy di perusahaan tempat ia bekerja di sana belum berakhir, dan kan berakhir 3 tahun kedepan. Alhasil kami menjalani hubungan jarak jauh seperti ini. Kalau tidak aku dan fahri yang mengunjungi ayahnya disana maka, ayahnya nya yang akan mengunjungi kami berdua..
Mungkin menurut kalian kisah cinta ku tidak menarik tapi beginilah adanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Yang Ku Harapkan
RandomMohammad alhafeezy Aku bukanlah hafiz tulen dan aku bahkan belum menghapal 30 juz,tetapi aku mengajakmu ikut menghapal al qur'an semampu mu agar kita dapat sejalan menjadi pribadi yang lebih baik. Aralyn raisya ramadani Menghapal al qur'an itu semud...