5 tahun kemudian .
Tampak seorang gadis sedang duduk di depan komputer sambil mengerjakan tugas laporan keuangan nya.
Ya allah kok banyak banget.
Sya makan siang dulu yuk udah jam istirahat ni.
Maaf cha aku puasa senin kamis jadi kalian aja yang makan
Oke duluan ya...
Udah jam 12.00 mesjid juga udah bunyi dari pada aku pusing lebih baik aku standby di mesjid dan setelah itu sholat dan tadarusan.
Setelah jam istirahat selesai tampak ada pengumuman di papan pengumuman yang mengatakan bahwa sebentar lagi rapat..
Pada akhirnya rapat pun dimulai.
Maaf semua telah menganggu aktivitas kalian semua saya disini ingin membahas agenda tentang perusahaan cabang kita yang mengalami masalah maka dari itu saya mengutus beberapa diantara kalian yang akan bertugas di sana sampai masalah selesai.Masalah tempat tinggal kalian tidak perlu khawatir kan saya sudah siapkan apartemen yang dekat dengan perusahaan. Baiklah apakah ada pertanyaan. Kalau tidak ada saya tutup rapat hari ini terimakasih..Hari ini adalah hari keberangkatan raisya ke amerika setelah berpamitan raisya langsung melesat pergi.
Beberapa jam kemudian sampailah raisya di apartemennya di amerika ia bersama ana teman satu kantornya plus teman satu apartemennya. Mereka pun berada di devisi yang sama.
An kamu mau ikut keluar gak? Soalnya aku mau beli bahan makanan ni buat makan malam sama untuk beberapa hari kedepan soalnya pasti kita bakal sibuk.
Aku ikut sya soalnya aku takut sendiri disini.. kita ke supermarket dekat sini aja soalnya di luar lagi dingin...
Saat berada di supermarket sambil memilih bahan makanan yang akan di beli tak sengaja ana menabrak seseorang pria..
Maaf tuan maafkan teman saya dia tidak sengaja.
Ya tuan maaf kan saya
Ya tidak apa-apa, eh ini kan raisya yang ikut kompetisi hafidz di dubai itukan perwakilan indonesia.
Kamu feezy kan? Apa kabar? Aku sungguh tak menyangka kalau kita bakal ketemu lagi disini. Ternyata dunia ini sempit ya.
Iya. kabar aku baik. Btw kamu ngapain kesini liburan ya?
Tidak kok aku ke sini untuk kerja di perusahaan cabang sementara waktu karena ada masalah palingan sampai 1 tahun saja.Oh ya perkenalkan ini temanku yang menabrakmu namanya
Hai nama ku liana ahmad panggilan ana salam kenal..
Salam kenal..
Oh jadi kamu hafidz ya feez aku gak nyangka banget kamu ternyata hafidz. Jarang loh ada hafiz di negara dominan bukan muslim seperti ini. Mau sholat di mesjid aja susah banget. Hehee
Gak kok kalau kita punya niat baik yakin lah allah pasti bersama kita jangan ragu. Iyakan sya
Bener feez. Oh ya feez kami gak bisa lama- lama soalnya masih banyak yang mau kami beli. Kapan- kapan kalau ada waktu kita bertemu lagi. Btw kamu masih pakai email yang lama kan?
Masih kok. Insya allah sya
Kalau gitu assalamualaikum feez.
Waalaikumsalam.Sya siapa tuh kayak nya kamu akrab banget, ganteng lagi orang nya, trus kayaknya taat ibadah deh..
Oh dia , namanya muhammad alhafeezy dia teman aku waktu aku di dubai ikut dihqa gitu. Orang nya asyik loh gayanya aja kayak gitu tapi kalau kamu udah akrab sumpah gila banget. Tapi walaupun kayak gitu dia masih ingat tuhan. Sholat nya itu gak pernah tinggal dan bahkan kalau kita lupa dia terus yang ingatin...
Kenalin aku sya...
Kan udah.terus?
Bukan, maksud aku kenalin gitu biar akrab kayak kamu..sekalian nyari jodoh kan lumayan udah dapat tinggal beberapa bulan di amerika ketemu jodoh hafidz seperti dia. Ya allah aku gak bisa ngebayanginnya .
Mulai..mulai... deh khayalan gila kamu. Udah ah jangan lebay ntar kalau seandainya gak sesuai apa yang kamu rencanakan kamu entar kecewa.
Maka dari itu gunanya ikhtiar dan berdoa dalam hidup. Kamu amin kan dikit.
Iya iya Amin ya allah....
Keesokan harinya....
Perhatian semua ini aralyn raisya ramadani dan liana ahmad. Mereka adalah rekan kerja kita dari perusahaan pusat di indonesia yang akan membantu kita disini saya harap kalian dapat bekerja sama di sini.. terimakasih
Nona....
Panggil saja sya atau raisya pak
Baiklah nona raisya ini tempat duduk anda dan ini perkenalkan amber,tifanny, dan joe sebagai rekan kerja kamu selama di amerika semoga kalian dapat berteman dan saling bekerja sama..
Dan nona ...
Liana pak panggil saja ana
Baiklah ana kamu saya tempatkan di divisi ini karna kalau saya lihat profil kamu sepertinya kamu sedikit menguasai di bidang ini. Dan perkenalkan ini rekan kerja kamu disini ada sovia, george,dan lussy semoga kalian dapat berteman dan berkerja sama.
Kalau begitu kalian semua kembali bekerja ...
Saat pukul tengah menunjukkan jam makan siang
Hai sya kau tidak istirahat ? Ayo kita pergi makan siang di luar saya tau tempat makan yang bisa orang muslim makan di sana mereka memyediakan daging sapi dan ada juga daging ayam. Ayolah ajak amber bersama dengan yang lainnya.
Maaf bukan aku tidak mau terimaka sih tapi hari ini saya puasa maaf besok saja bagaimana?
Oh ya sudah tapi janji ya besok.
Oke. Oh maaf boleh tidak aku bertanya. Dimana mesjid terdekat di sini?
Mesjid ? Tempat kamu ibadah? Tanya joe
Iya ada tidak joe?
Ada di sekitar sini tapi sedikit jauh. Darii sini kamu lurus ada perempatan belok kanan lurus nanti kan ada universitas kamu lurus saja setelah belok kanan dan di sanalah ...
Ohh terimakasih joe
Sama2 kami pergi dulu...
Oke ...
Setelah berjalan cukup lama akhirnya sampai lah raisya di sana.. rencana nya raisa ingin mengajak ana hanya saja dia keluar makan bersama rekan kerja satu devisinya. Setelah itu raisya langsung melesat pergi mengambil air wudu dan sholat..
setelah selesai sholat saat hendak beranjak pergi terdengar suara merdu lantunan sebuah ayat alquran suara yang tak begitu asing di telinga raisya ketika hati ini begitu ingin tahu siapa. Tapi tubuh ini tidak mau beranjak pergi. Jadilah diriku yang diam terpaku sambil mendengar lantunan yang indah ...
Siapakah dia ya allah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Yang Ku Harapkan
RandomMohammad alhafeezy Aku bukanlah hafiz tulen dan aku bahkan belum menghapal 30 juz,tetapi aku mengajakmu ikut menghapal al qur'an semampu mu agar kita dapat sejalan menjadi pribadi yang lebih baik. Aralyn raisya ramadani Menghapal al qur'an itu semud...