5

4.4K 184 1
                                    

Aralyn raisya ramadani POV

Aku sudah memantapkan hati dan pikiran dari sesuatu yang membuat ku gundah. Bismillah mulai hari ini aku akan mencoba menghapal al qur'an.Aku memang seorang qori'ah tapi aku bukan lah seorang hafiz. Ya allah mudahkan lah hamba ya allah.

***
Feezy POV

Kulihat begitu banyak peserta yang mengikuti acara ini sekitar 76 peserta yang tersebar dari berbagai wilayah yang memiliki penduduk muslim di benua amerika. Diantara nya ada dari new york,texas,los angeles,chicago,boston,houston,nothern virginia dan masih banyak lagi yang tak bisa ku sebutkan satu-satu.

***
Perlombaan hafiz akhir nya di mulai aku mendapat nomor urut 15.Kami melaksanakan lomba di aula mesjid al faatir.mesjid alfaatir memeliki halaman yang luas dan juga taman yang indah.Saat ini sudah 10 orang peserta yang tampil. Tak terasa waktu untuk sholat zuhur pun masuk. Kami semua bersiap-siap mengambil wudu dan sholat di mesjid ini.Setelah selesai acara pun di mulai kembali.Sekitar 15 menit acara berlangsung nama ku di panggil oleh mc.Akupun maju untuk mengambil nomor undian surat yang akan aku baca. Ternyata aku membaca surat al maidah ayat 100-117. Saat ini  alhamdulillah aku sudah menghapal  17 juz al qur an.

***
Aralyn raisya ramadani POV

Hari ini adalah perdana aku memulai niat ku menjadi penghapal qur'an aku berharap segala usaha ku di ridhoi oleh allah SWT.Aku memulainya dari surat al baqarah.Mudahkan lah ya allah.

***
Siang hari..
"Sya..sya.. sya makan siang yuk aku udah lapar nih kamu gak lapar"suara nyaring halimah menghentikan aktivitas ku. "Ya iya incess halimah".kata ku dengan memasang puppy eye.
Ciee... yang hijrah dari qori'ah menjadi hafiz."sambil terkekeh.
Apaan sih bisa aja kamu mah dengerin ya hidup itu jangan jalan di tempat  mulu kapan berubah nya.Mudah-mudahan aja dengan ini menambah keimanan ku kepada allah."
Aku doain kamu semoga usaha kamu menghapal qur' an di lancarkan".Makasih kamu memang temanku yang baik".

***
Feezy POV.

Alhamdulillah akhirnya selesai juga terimakasih ya allah telah melancarkan segala urusan hamba.Sekitar 17.00 wib acara selesai dan akan di lanjutkan oleh besok bagi para peserta yang belum tampil. Aku kembali ke hotel menuju lantai 5 dengan nomor kamar 701.Aku langsung merebahkan tubuh ku di atas kasur hotel yang lembut sambil mengecek bbm dan line dari teman-temanku di sana. "Tok..tok.. assalamualaikum feezy apa kamu di dalam ini aku dave." " ya sebentar oh dave silahkan masuk".Ini teman-teman yang lain mengajak aku dan kamu untuk jalan -jalan malam menikmati indahnya chicago tapi  selesai sholat isya  nanti gimana kamu mau kan?".Boleh juga tuh oke lah kalau begitu nanti selesai sholat isya aku ke kamar mu."Maaf ya sudah mengganggu."oh tidak apa-apa terimakasih dave.Setelah itu kami kembali ke aktivitas masing-masing.Aku kembali bermain denga  ponsel ku sambil membalas bbm dan line teman-temanku. Setelah itu aku mendengar lagu again dari feety wap.

***
Maaf kalau banyak kekurangan.

Imam Yang Ku HarapkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang