Untitled part

7.4K 478 93
                                    


Hai..?

Ada yang baca gak ya ini kira2? Wkwkw. Apa kabar wattpad? Yang kecewa karena ternyata update-an nya bukannya lanjutan MSB malah baperan authornya mohon maafkan saya yaa ;)

Pokoknya pertama-tama aku pengen minta maaf banget banget banget karena baru nongol setelah selama setahun lebih (atau mau dua tahun? Atau udah 2 tahun?) tanpa update msb. Baru beberapa bulan ini hati aku tergetar gara2 liat wattpad temen. Aku bener2 gak ada buka wattpad lagi, udah setahun lebih kayanya. Kalo ditanya alasan, pasti ada dan bukan satu alasan aja yang bikin aku gak ada buka wattpad lagi. Yaa mungkin karena sekolah, mungkin karena akunya yg udh teralihkan ke hal2 lain, mungkin juga karena jenuh, dan gak ada waktu(?).

Aku mulai buat msb pas kelas 10 dan sekarang aku kelas 12 (11 hari lagi UN temannn). Dari awal aku mutusin mau ngepost cerita di wattpad, ini sudah yang aku takutin, takut ga bisa cepet nyelesain cerita dan malah lari ke hal-hal yang lain (dan ternyata emang kejadian, saya emang author amatir, maafkan sayaaa T_T). makanya itu aku niat gak mau ngepost cerita lain waktu itu—dan sekarang juga sih—kalo belum selesain si msb ini.

Sekali lagi aku minta maaf buat yang nungguin msb. Pasti aku lanjut deh, beneran. Soalnya rasanya kayak aku punya utang sama readersnya msb hehe kepikiran terus jadinya. Aku udah ngetik lanjutan msb beberapa chapter dan bakal dipost kalo aku udh siap wkwk. Makasih yang udah baca, komen, dan nungguin msb dari dulu sampe sekarang :D

See ya! xx

My Sleeping BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang