Part 20

1.1K 80 6
                                    

Sekarang aku mau menceritakan tentang Yuki setelah Kaguya pulang. Jadi di baca dengan tenang ya ! ^_^

------------------------------------------------------

Yuki

Aku pergi dan tak perduli dengan cewek itu. 'Apa hubungan Zuni dengan cowok sok keren itu ?' kesalku.

"Tunggu apa peduli ku dengannya ?" kesal.

Tiba - tiba saja ada suara tembakan dari taman. Langsung saja aku berlari ke arah taman dan bersembunyi di semak semak. Aku langsung terbelalak kaget. 'Semuanya mati !' seluruh tubuhku sudah menggigil. Terlihat seseorang berdiri di tengah banyaknya mayat. Tapi aku tidak peduli dan langsung pergi dari sana. Tibanya di rumah.

"Aku pulang" dengan malas.

Tidak ada yang menjawab. 'Mana ada yang menjawab. Apa peduli mereka dengan ku ?!' kesalku. Memang orang tua ku tidak pernah peduli denganku. Hanya kakak yang memberi uang saku padaku. Walau dia tau kalau aku seperti ini. Dia tetap tersenyum. Seolah tidak ada yang terjadi. Aku pergi ke kamar. Ku lempar jeket yang ku pakai tergesa - gesa tadi dan pergi mandi. Bau alkohol masih menyengat. Setelah mandi. Langsung saja ku kerjakan tugas sekolah. Jam 2 pagi. 'Aku ingin bertemu' senyumku. Ku kerjakan tugas itu sambil mengingat Miyu.

"Ha...h senangnya. Aku bisa mempunyai teman yang sangat jujur sepertinya. Apa akan baik - baik saja. Ku harap seperti itu. Dia memang aneh. Tapi... kata - kata nya. Perbuatan jujurnya itu. Aku rasanya sudah menemukan seorang teman yang ku dambakan. Bukan seperti mereka !" aku terus mengerjakan tugas.

Setelah tugas selesai. Aku tiduran di tempat tidurku. Aku mulai mengulang apa yang terjadi padaku tadi malam.

"Kenapa dia pergi begitu saja ? Kenapa dia menunggu kami bangun ? Kenapa dia sangat baik ? Memang dia siapa sampai - sampai memperingati orang seperti itu ? Pertanyaan ini tidak bisa ku jawab kan ?! Aku..." ku lihat langit - langit rumah dan akhirnya tertidur.

Pagi harinya. Aku ke sekolah dengan semangat. Di kelas. Aku tidak tau kalau kejadian di taman, menjadi Hot Gosip di kelas kami. Aku hanya bisa mendengar dan tertawa. 'Aku tak sabar untuk berbicara padanya' senangku. Sekali - kali ku lihat Miyu. Istirahat.

"Yuki kita makan bareng yuk ?" ajak cewek bernama Cika.

"Tidak. Aku mau makan dengan seseorang" aku pergi ke arah Miyu

Tapi aku langsung melihat Zuni tersenyum sangat senang. Ku dekati mereka. Tanpa sengaja aku mendengarnya.

"Aku suka sama kaguya" Zuni.

"Miyu kita ke kantin yuk !" ajakku.

Dan Miyu setuju. Aku tidak tau apa - apa. Namun apa hubungan Miyu dengan Kaguya ?! Kami pun pergi ke kantin. Sangat menyembalkan sekali jika Zuni di sini. Dia kelihatannya sangat menyukai cowok brengsek seperti dia ?!' walau dia menyelamatkan ku tetap saja aku tidak suka dengannya. Dia selalu ikut campur urusan orang lain' kesalku. Tiba - tiba aku kaget. Miyu mengetahuinya dari Kaguya. Tentang kejadian kemaren. Dia terlihat tidak suka. Yang paling membuatku terkejut adalah Miyu terlihat sangat marah padaku.

"Apa kamu membuatku menjadi mainanmu ?!" marahnya.

"Aku..." aku tidak dapat menjawabnya.

Setelah itu dia pergi. Aku pergi ke kelas mengikuti Miyu. Di kelas Miyu tidak ada. 'Pasti di perpus' aku tetap berbicara dengan teman - temanku yang menyebalkan. Tiba - tiba Miyu masuk sambil membaca buku. Itu hal yang biasa di lakukannya. Dia duduk dan aku terus melihatnya. 'Aku merasa bersalah padanya'. Guru pun masuk. Kami belajar seperti biasanya. Namun aku masih merasa sedih dengan kata - katanya tadi. 'Memang aku seperti ini. Seharusnya aku jelaskan dari awal. Agar tidak ada yang salah paham. Dia sangat aneh. Namun.... Miyu berbeda dengan yang lain. Dia tidak peduli pandangan orang lain. Dan dia bisa percaya diri dengan hobinya. Sedang kan aku ?! Takut' sedihku. Ku putuskan untuk meminta maaf padanya. Pulang sekolah. Aku pun pergi ke arah Miyu. Dia sedang beres - beres. Semua orang sudah pulang. Tinggal kami berdua saja.

SUSAHNYA JADI COWOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang