Part 64

280 33 0
                                    

Mobil hitam mewah berhenti tepat di depan gerbang besar dari besi. Satpam membukakan pintu besi itu lambat. Memperlihatkan Hima dengan gaun dress merah dan tas mewah berwarna putih. Kaguya membuka pintu dan sedikit memberikan salam seperti seorang pelayan.

"Silahkan masuk tuan putri" Kaguya tersenyum simpul.

"Hm~ kamu bisa saja" senang Hima sambil memasuki mobil.

Kaguya menutup pintu dan masuk mobil. Suara tidak terdengar saat mereka didalam, hanya suara mesin mobil melesat cepat kearah restoran mewah di tengah kota. Kaguya dan Hima berjalan bergandengan kedalam restoran itu. Duduk di lantai tertaratas untuk para V.I.P.

"Ini sangat indah Kaguya" ucap Hima.

"Apa pun untuk mu" goda Kaguya.

Mereka mesrahan mesharan dan mulai beradegan seperti drama romantis pada umum nya

{Jelesin napa tor //pukul Autor}

Mata mereka saling berhadapan, walau tangan itu masih bergerak memotong daging stik di piring. Mereka terjatuh dalam pikiran tersendiri dan melupakan sekitar. Saat makanan penutup, pelayanan meletakan wine di meja mereka.

"Perempuan duluan" ucap Kaguya.

"Baiklah" Hima meminum wine.

Saat tegukan pertama, mata Hima terkejut dengan isi gelas.

"Cincin ?!" Kaget Hima.

"Mau kah kamu menjadi pacar ku Hima ? Aku sangat mencintai mu" Kaguya tulus.

"Aku....Aku mau" Hima terharu.

Sementara di kesadaran lain. Miyu mendengar hal itu dengan jelas, mata nya sudah terlihat penuh amarah. Dia berada di dunia kosong dalam kesadaran nya. Memandang ke arah layar putih seperti film 3D. Kaguya jahat hanya tersenyum lembut dengan tanduk di kepalanya, buah apel itu membuat refleksi dirinya yang sebenarnya.

'Lest to the games' Kaguya jahat.

Acara itu berakhir dengan sebuah ciuman oleh Kaguya. Mengeluarkan aura romantis di sekitarnya. Semua orang melihat itu, kesal bersamaan.

"Dan.... Janji awal anatara Miyu dan Kaguya terputus" suara seseorang di bawah pohon apel di kesadaran Miyu.

"Kamu sudah terbangun kah tuan ku dari masa lalu?" Kaguya jahat melirik seorang cowok 17 tahun di bawah pohon.

"Walau aku terbangun pun.... Apa yang akan kamu lakukan ? Pada akhirnya.... Aku akan menghilang juga" Tanya cowo itu.

"Hm~ hanya menonton mungkin (?)" Kaguya menaikan bahu seolah tidak tau.

"Dia bukan manusia biasa lagi setelah ini" Cowok mulai menghilang dan terlihat kesal.

"Karena itulah ku bilang padanya, bahwasanya dia adalah 'Kunci' kesuksesan ku" senyum Kaguya jahat.

"Aku tau itu" cowok itu menghilang seperti debu.

"Sekarang, aku harus menonton sampai dia keluar" Kaguya jahat menjatuhkan apel merah ke genangan air, membuat wujud biasa nya kembali.

Miyu melihat semua dari kesadaran nya. Matanya tidak berkedip sedikit pun, saat bibir nya mencium Hima. Hatinya penuh amarah dan bersiap untuk meledak.

'K.A.G.U.Y.A !!!' Teriak Miyu di kesadaran nya.

Kepala Kaguya langsung pusing dan Hima mulai kawatir melihat keadaan Kaguya.

"Kamu tak apa sayang ?" Bingung Hima.

"In-ini tak apa. Bagaimana kalau ku antar pulang ?" Kaguya berusaha tegar.

SUSAHNYA JADI COWOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang