Episode 6 : The Last Hero 3

109 3 0
                                    

Bayu POV

Ku kerahkan semua tenaga yang terkumpul di tanganku dan melempar block batu yang ada di atas kepalaku. Saat itu aku baru menyadari sehebat apa keluatan yang aku miliki. Meskipun batu itu besar dan berat tapi, entah mengapa terasa ringan saat ku ayunkan. Batu itu mengenai Entity meski tidak terlalu parah, melihat hal tersebut aku tersenyum puas 'kekuatan milikku keren sekali!' gumamku

"Eh, apa lagi yang bisa di lakukan oleh Nature Power?" tanyaku kepada gadis berambut biru

"Kau seharusnya.... Em... Bisa terbang! Pertama tutup matamu dan coba untuk meringankan tubuh!" katanya

Hmm.. Terbang, boleh juga tuh. Akupun mencoba apa yang tadi dikatakan oleh gadis itu, kututup mataku dan berusaha meringankan tubuh. Saat tubuhku tersa begitu ringan entah kenapa kepalaku terasa pusing sekali, perlahan kubuka mataku dan kudapati tubuhku sudah melayang.

"Hwaaw, aku super hero sekarang!" kataku

"Ayo kerahkan kekuatanmu!" kata si gadis

"Entity awas kau!!" balasku

Aku berusaha mendorong tubuhku agar bergerak maju, namun aku tidak beranjak dari tempat semula aku terus menggerakkan tubuhku namun hasilnya aku tetap diam di tempat.

"Eh, cara maju gimana sih?" bisikku

".... Cari bagian tubuhmu yang lebih berat. Jadikan bagian itu sebagai tumpuan dan dorong tubuhmu kearah yang kau mau!" balasnya

"Bagian tubuhku yang lebih berat?"

"Rasakanlah secara perlahan, bagian mana yang lebih berat!"

Aku terdiam dan merasakan setiap anggota tubuhku, semuanya terasa ringan aku tidak tahu mana yang terasa berat karena aku sedang melayang di udara. Ku gerakkan kakiku kesamping dan saat aku melakukannya aku tahu kalau bagian tumitku terasa berat. Yup, kedua tumitku terasa berat, mungkin aku harus bertumpu pada tumitku dan menggerakkan tubuhku maju. Aku mengambil posisi membungkuk dan menarik nafas panjang, akan ku dorong tubuhku dengan semua tenaga yang aku miliki.

Lalu kudorong tubuhku maju dengan seluruh kekuatan yang terkumpul di kakiku, lagi-lagi tidak seperti yang aku duga kekuatan yang aku gunakan terlalu besar sampai-sampai aku terbang melesat dengan cepat dan tidak terkendali.

"Haaaaaa, hentikan ini!!! Siapapun tooolooong!!" teriakku

Tubuhku terbang melesat dan melewati mereka yang sedang bertarung, oh tidak bagaimana menghentikannya. Aku menoleh kebelakang jarakku dengan mereka semakin lama semakin jauh, ku coba untuk berputar dan kembali kearah mereka namun aku masih belum bisa menghentikannya.

Tubuhku terus berputar-putar tanpa tujuan dan kecepatan yang lumayan tinggi, lama-kelamaan kepalaku semakin pusing dan perutku terasa mual.

"Haaaah..."

Phil POV

Allmoz kembali memfokuskan dirinya sedangkan Erza tetap menyerang Entity dengan bringas, Tya berlari kearahku dengan raut muka panik. Welp, aku tahu apa yang akan dia katakan. Aku melihat kearah pendatang baru itu ia masih terlihat asik terbang tanpa kendali, nampaknya ia tidak bisa berhenti. Lebih baik aku membantunya.

"Phil.." kata Tya sebelum aku terbang kearah Bayu

'Aku tahu... Aku tahu..' gumamku

Aku berusaha mendekati Bayu, tapi dia tidak mau berhenti dan berputar-putar tak tentu arah. Ku ayunkan kedua pergelangan tanganku dan muncullah Command bar, aku cari daftar player bernama UchuhaXBayu lalu ku masukkan sebuah kode padanya.

"Notch, bantu dia"

Bayu POV

Aku melesat menuju pelindung server ini dan melihat Phil terbang mengejarku, tapi ia berhenti saat melihatku terbang menuju pelindung server.

'Tidak, jangan biarkan aku menabrak shield itu!!!' batinku panik

Aku kembali menoleh kearah pelindung di bepanku, kini hanya tinggal beberapa block menuju tabrakkan yang akan membuat tubuhku semakin sakit. Kupasrahkan saja apapun itu, kututup mataku dan membiarkan tubuhku membentur pelindung kaca itu.

3rd Person

Bayu menyilangkan kedua tangannya di depan wajahnya dan bersiap untuk benturan keras yang akan ia alami, tapi saat tubuh Bayu berada tepat di depan kaca, muncullah sebuah portal dari debu berwarna biru dan membawa Bayu kesebuah ruangan yang begitu terang dan besar. Tubuh Bayu mendarat di lantai ruangan itu dan menyadarkannya dari ketakutan yang baru saja ia hadapi. Bayu membangunkan tubuhnya dan meraba semua bagian tubuhnya, tidak ada yang terluka sama sekali. Tapi ke senangan yang Bayu rasakan berubah cepat ketika ia melihat seseorang berjalan menghampirinya, Bayu melihat orang itu dan dengan cepat mengenali "skin" berwarna agak pink dengan kaos dan selana coklat serta janggut dan kumis juga kepalanya yang botak.

"N..n.. Notch?!"

Orang itu hanya tersenyum dan mengulurkan tangan kepada Bayu, Bayu menyambut uluran tangan itu dengan gembira dan membangkitkan tubuhnya. Bayu melihat Notch dan bertanya apa yang sedang terjadi.

"Kau, adalah manusia yang di culik oleh Entity303, tubuhmu di dunia Minecraft adalah tubuhmu di dunia nyata." jawab Notch

"Apa maksudnya?"

"Kalau kamu terluka di dunia ini, misalnya tertusuk pedang maka tubuh aslimu juga akan berdarah dan terluka."

"Itu artinya kalau aku mati.... Aku akan..."

Notch mengangguk pelan "maka dari itu kamu dan yang lainnya diberi kekuatan khusus, tapi ingat. Kau hanya boleh menggunakan kekuatanmu saat melawan Entity saja bukan untuk melawan Mobs yang ringan."

"Tapi, untuk apa Entity menculikku?"

"Phil, akan memberi tahumu. Ini, kau bisa berkomunikasi denganku kalau kau sedang dalam kondisi kritis." Notch memberikan Bayu sebuah Handband berwarna merah. Bayu mengambilnya dan memakainya di pergelangan tangannya, Notch menepuk pundak Bayu pelan dan berkata "Kembalilah, Phil sudah memanggilmu" dan perlahan cahaya putih membutakan pandangan Bayu.

Tubuhnya kembali ringan dan terjatuh dari ketinggian, Bayu kembali panik tapi untungnya seseorang menangkap tangannha dan menahannya dari pengaruh gravitasi.

"Nah, selamat datang di mimpimu Bayu!" kata Phil

EPC :Nightmare ServerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang