Namaku Alvaro Taoran, anak semata wayang seorang pengusaha ternama di Indonesia. Walaupun kenyataannya aku anak orang berkecukupan namun kedua orang tua ku tidak pernah memanjakan anaknya dan selalu mengajariku untuk berusaha mendapatkan apa yang aku inginkan dengan cara yang sehat.
Begitulah... hingga usia ku menginjak tahun ke 25 aku bertemu dengan seorang wanita cantik yang kini akan menjadi calon istriku. Kalian pikir hidup ku lurus tanpa ada halangan? Tidak, kedua orang tuaku tidak menyetujui hubungan ku dan Hana. Mereka bilang hana bukan wanita yang baik, namun aku dengan penuh percaya diri menentang mereka dan tetap berhubungan dengan hana. Aku tetap berharap orang tua ku bisa menerima hana suatu saat nanti.
********
"Al.... lo yakin hana lagi pemotretan di london?"
Dentuman musik dan gemerlap lampu seakan menenggelamkan Al dalam lamunannya hingga tak menyadari pertanyaan dari Andrew.
"Woy..." karna kesal terpaksa Andrew berteriak tepat di telinga Al.
"Apaan sih lo teriak kayay di hutan aja sial.." umpat al.
"lah bodo amat Al... gue tadi nanya lo yakin si hana pemotretan di london?"
"Yakin... dia gak akan bohong lagi sama gue drew""Al... gue tau lo cinta mati sama hana tapi... hana itu udah bohongin lo berkali - kali... bahkan lo sampe ribut sama om tante cuma karna dia..."
"Stop drew... gue tau mana yang bener dan yang nggak"
"Terserah lo aja... gue cuma ngingetin sahabat gue aja Al" ucap andrew pasrah. Al memang tipe orang yang susah di tebak walaupun andrew dan al sudah berteman sejak mereka masih balita.
Andrew kini memilih untuk turun ke lantai dansa bersama beberapa teman yang lain, sedangkan Al hanya mengamati mereka dari kursi yang berada lantai atas yang hanya di batasi oleh kaca hingga dia bisa melihat kegiatan mereka yang berada di lantai bawah.
Al kembali menyesap wine nya. Sambil memikirkan kembali perkataan andrew, membuatnya sedikit kesal namun andrew benar selama 3 taun dia berpacaran dengan hana. Dia selalu di selingkuhi dan pada akhirnya dia akan menerima hana kembali karna alasan cinta.
********
Al menghembuskan nafasnya kasar, dia lelah sangat lelah hari ini pekerjaan di kantor begitu banyak. Al menjabat sebagai manager di kantor ayahnya, dia mendapatkan jabatan itu dengan kerja kerasnya sendiri.
Apa lagi tadi ayahnya memberikan tambahan pekerjaan yang sukses membuat Al pulang larut malam ini, untung saja andrew bisa membantunya sedikit walau dengan imbalan mentraktir andrew makan malam.
Untuk malam ini Al enggan pulang kerumah, dia akan ke club bersama andrew karna memang hana belum kembali ke indonesia, terpaksa Al harus menemani temannya yang jomblo itu agar tidak kebablasan di club.
Baru beberapa saat mereka memasuki club dan duduk di tempat biasanya, andrew sudah menggalihkan pandangan Al pada seorang gadis.
"Al... liat deh... dia menggoda ya hahaha" tunjuk andrew pada seorang gadis yang tengah memeganggi kepalanya sambil mengomel ke pada dua gadis di depannya.
"Apa peduli ku" acuh Al tanpa mengalihkan pandangannya dari sang gadis.
************
"Ya.... kalian gila... udah gue bilang gak mau... kalo bukan karna lo berdua temen gue... udah gue lempar kalian ke black hole" omel seorang gadis.
"Yaampun Zia sayang ku manis ku sahabat baik ku... lagian ya cuma sekali ini doang kok.. kita kan baru wisuda nih... gak papa dong main ke club" bela Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love
AcakTAMAT [17 Juni - 10 September 2016] Bukan tentang siapa yang datang duluan. Tapi tentang siapa yang datang dan tak pernah pergi. Do not wait for a happy smile. But, smile for happy. - Gwen Zia -