Bagian Lima Belas

1.4K 115 14
                                    

"Heh, ngapain lu senyum-senyum sendiri kek orang gak waras gitu?" Kevin membuat wajah sok jijik pada Noki yang dari tadi senyum gaje semenjak masuk kelas.

Ari yang barusan dateng, langsung nyamperin kedua sobatnya itu, dan raut Ari ngga jauh berbeda sama yang ditunjukin Kevin, yakni wajah sok jijik.

"Lah kenapa ni anak?"

"Gatau dah. Yok ah Ri, tinggalin ae tuh anak, kita ke kantin ae. Gue laper, belom sarapan," ujar Kevin sambil meringis.

Ari cuman diem dan ngikutin langkah Kevin menjauh dari bangku Noki, menuju luar kelas.

"Heh ikutan elah, tega lu ninggalin gue."

Belum juga semenit Kevin sama Ari ninggalin mejanya Noki, tuh cowo udah ngikutin dibelakang kedua sobatnya. Emang yah, mereka kalo disekolah slalu bertiga mulu.

Satu tolehan, Ari sama Kevin cuman ketawa kecil sama sifat Noki. Tadi pas diajak ngomong ae gak ngegubris dan sekarang malah ikutan hmm.

Di koridor sekolah, Ari batiba denger ada beberapa suara gosip dari beberapa orang yang dilewatinya.

"Jangan ke belakang weh, ada yang lagi maen bogem."

"Idih dia lagi cari sensasi kali."

Saking penasarannya sama gosip itu, akhirnya Ari mutusin buat melenyapkan rasa penasarannya dengan mengikuti isi gosipan tersebut yang mengatakan ke belakang sekolah. Dan tentunya, Kevin sama Noki cuman ngikutin doang.

Ternyata benar, ada di sebelah kanan ujung koridor perpustakaan yang bertolak sama kantin, yaitu deket gudang belakang. Tempat yang biasanya dipake Ari dkk buat ngebully seseorang.

"Sialan siapa yang ngebully disana woi! Tempat gua itu."

Kevin sama Noki cuman ngangkat bahunya gatau. Dan, mreka akhirnya berjalan ke sana karna ada beberapa siswi disana. Mungkin sekitar 5 orang? Atau lebih?

Bugh

Itu suara pukulan! Siapa yang lagi dipukul? Dan kenapa harus cewe yang mukul? Biasanya kan kalo cewe tengkar maennya jambakin rambut ato gak gitu ya sindir-sindiran. Lah ini? Saling bogem? Njir kek cowok ae.

Pantesan ae mereka juga milih tempat dideket gudang belakang sekolah, soalnya tempat itu yang paling sepi dan ngga pernah dilewati guru, kecuali sama tukang kebon.

"Heh!" akhirnya Ari dkk udah sampai disana dan suara beratnya mampu ngehentiin sementara kegiatan bogem itu.

"Ngapain lu pada disini, heh?!"

Sementara Ari neriakin cewe-cewe itu, Kevin sama Noki berusaha ngeliat siapa cewe yang dipukul tadi itu. Rambutnya yang item dibawah bahu itu menutupi wajahnya, kulitnya juga pucat.

"Siapa?" senggol Kevin ke sikutnya Noki, sedangkan Noki cuman menggeleng dan tetep nyoba menerka-nerka siapa tuh cewe.

Soalnya, cewe itu menunduk terus dan kedua tangannya menangkup wajahnya. Kayanya sih lagi nangis.

"Heh patung! Jawab!"

"Ma-maaf kak udah pake tempat ini tanpa seizin kakak."

"Siapa yang kalian pukul?" Kevin naikin alisnya dan menatap mereka tajam, seolah pengen ngebunuh mreka semua.

Anggep ae Kevin tuh playboy yang demen banget nyakitin perasaan cewek, tapi sejahat-jahatnya dia, dia ngga akan sampe hati ngeliat seorang cewe terluka akibat pukulan. Apalagi rasanya, dia kek kenal sama cewek didepannya ini.

"Eumm anu kak, itu.. Eungg," cewe itu keliatan glagapan, bahkan matanya ngga berhenti ngeliatin temen-temennya yang sama-sama bingung.

Ari ngelirik betge yang tertempel dibahu kanan mereka, kuning.

My Hope [ ARI IRHAM FIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang