PLEASE READ

929 48 9
                                    

Halo? Maaf sebelumnya ini bukan update.
Kalian para readers pasti udah tau kan kalau aku akhir-akhir ini ngaret banget updatenya. Bahkan ngaretnya bisa sampai sebulan.
Aku mohon maaf yang sebesarnya untuk itu.

Aku sudah memikirkan mengenai hal ini dengan matang, bahwa aku akan berhenti menulis di wattpad untuk sementara waktu. Atau mungkin aku akan berhenti menulis untuk seterusnya? Aku gamau ngegantungin kalian dengam cerita abal abal kek gini yang gak jelas. Ku sadar kalo aku masih penulis awam dan aku sadar kalo aku masih belum bisa megang tanggung jawabku pada ceritaku sendiri.

Bulan Oktober ini aku akan melakukan ojt (on the job training) di luar kota selama 6bulan. Waktuku untuk nulis pasti dikit banget, karna aku juga ojtnya di hotel bintang 4(?) pasti sibuk banget nanti. Karna itu, aku gamau gantungin kalian lagi dengan cerita ini. Lagian kan, kasihan kalian juga yang nungguin updatenya cerita ini yang mungkin bisa sampe sebulan ngaretnya.

Aku memutuskan untuk berhenti dan aku akan menghapus MY HOPE di workku ini, mungkin awal oktober nanti akan ku hapus permanent.

Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesarnya. Terimakasih yang selama ini masih mendukungku, dan maaf sudah mengecewakan kalian.

My Hope [ ARI IRHAM FIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang