Bagian Delapan

1.9K 139 5
                                    

Tania dan Zefa melangkah keluar kelas berdua. Seharusnya, hari ini mereka bakal kerja kelompok bareng Salsa. Harusnya gitu. Tapi kenapa si Salsa langsung maen cabut gitu aja?

"Slalu ae kek gini." Tania noleh ke Zefa yang menggerutu.

"Kenapa?"

"Si Salsa. Dia tuh paling susah kalo di ajak berbaur. Dia gak ada temen disekolah."

"Kenapa?"

Zefa makin ngedengus kesel ndenger pertanyaannya Tania. Baru aja tadi dia bilang, masa masih belum mudeng sih?

"Nda. Lupain aja." Zefa langsung narik tangan Tania dan berjalan makin cepet.

Pas ditengah koridor, ada empat cowok yang bergerumbul di ujung koridor -lorong kiri menuju taman belakang sekolah dan lorong kanan ke gerbang sekolah.

Salah satu cowok itu ngerangkul cowok lainnya yang badannya cungkring. Sedang dua cowok laennya cuma bersedekap didepannya.

"Itu bukannya si Ari?" Tania nggoyangin lengannya Zefa dan nunjuk ke arah ujung koridor.

Zefa mendelik dan langsung nurunin tangan Tania yang tunjak tunjuk. "Lo ngapain dah tunjak tunjuk." Tania cuman nyengir lebar.

Lantas si Zefa mokusin pandangnya ke ujung koridor. Iya, itu Ari. Dan bisa ditebak kalo si Ari lagi ngebully korbannya.

"Iya. Itu Ari, Noki, Kevin, sama siapa dah gue nda tau."

Tania senyum kecil, "Mereka keliatan akrab ya."

"Heh??" Zefa mendelik lagi. Duh, rasanys matanya pengen keluar dari tempatnya.

Zefa merhatiin si Ari dkk. Jelas-jelas si Ari lagi ngerangkul dan narik² leher cowok laen, darimananya yang akrab? Si Kevin sama Noki juga keliatan lagi ngatain si cungkring.

"Tuh kan, mereka lagi ketawa bareng, haha." Tania terkekeh geli mandangin Ari dkk yang ketawa. Menurutnya, wajah mereka sangat lucu.

Menurut Tania, wajah Ari dkk sangat lucu. Tapi tidak dengan Zefa! What the.. mata Zefa masih normal ya. Dia bisa bedain mana yang ketawa seneng, sama mana yang ketawa ngejek. Itu beda kali ya.

Dan ekspresi Ari dkk itu so pasti lah ya lagi ketawa ngejek. Buktinya, si cowok cungkring yang dirangkul sama Ari cuma diem sambil nunduk.

"Ari, Noki, sama Kevin itu terkenal ya? Banyak yang ngeliatin mereka."

"Iya, mereka terkenal banget." Zefa mengangguk. Dengan sifat kejamnya yang suka ngebully. Lanjutnya dalam hati.

Siapa sih yang gak kenal Ari dkk? Cowok cowok ketjeh badai yang kegantengannya ples ples ples dah yanh hobinya menindas yang lemah? Udeh mana mantannya mereka bejibun lagi. Hngg playboy juga sih ya.

Pas Zefa sama Tania udah beberapa langkah lagi, Ari dkk malah belok ke lorong sebelah kiri, yang artinya mereka menuju ke taman belakang. Yah, gagal deh rencana Tania yang pengen nyapa Ari dkk. Sedangkan Tania sama Zefa belok ke lorong kanan, menuju gerbang sekolah.

"Ohya, kita hari ini nda jadi kerja kelompok beneran?"

Tania menggeleng pelan. "Kan enggak ada Salsa. Lagian, aku mau cepat² istirahat. Ngantuk. Hehe."

"Oke deh, kalo gitu sampe ketemu besok ya. Banyak istirahat Tan, lo keliatan pucet." Zefa menepuk² pipi Tania gemas, terus langsung keluar gerbang dan naek ke sebuah mobil hitam yang berhenti didepan sekolah.

Setelah mobil itu meluncur di jalanan, barulah si Tania mulai jalan ke rumahnya. Oh ya, rumahnya Tania sama sekolah jaraknya cuma sekitar 1km aja. Jadi, Tania bisa pulang jalan. Itung² nabung kan ya, hehe.

My Hope [ ARI IRHAM FIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang