Bagian Enam Belas

1.5K 102 9
                                    

Angin berhembus sedang dan matahari masih belum sepenuhnya bersinar terik, karena ini masih pagi. Namun, hal itu tetaplah engga menghilangkan suasana tegang diantara enam orang ini. Empat cewek dan dua cowok.

Kedua cowok itu mandangin empat orang cewek didepan mereka dengan pandangan yang menelisik. Kemudian, dilanjutkan dengan tatapan tajam. Tapi, keempat cewek itu cuman diem dan nundukin kepala mreka.

"Jadi?" ujar salah salah satu cowok disana, bisa dibaca nametagnya kalo namanya Ari Irham.

Hening. Ngga ada balesan dari lontaran Ari. Semua cewek itu cuman diem dan malah makin nundukin kepala mereka.

"Jawab woi!" kali ini giliran Noki yang bentak mereka sambil ngehentakin kakinya.

Keempat cewek itu jelas keliatan kaget banget pas dibentak, tapi mereka cuman diem dan tetep nundukin kepala mreka.

Ari sendiri ngeliatin Noki heran. Demi sempak Noki bergambar iron man, kenapa Noki nya yang pendiem dan penurut jadi sentimental gini? Dia ngga pernah kek gini sebelumnya.

Apa mungkin Noki jadi sentimental gini gegara empat cewek ini habis ngehajar Tania? Apa Noki jadi sentimental gini karna ngga ikhlas dan marah banget pas ngeliat keadaan Tania? Apa karna Tania?

Dan, apa Noki suka sama Tania?

Lalu, Ari mengangkat tangannya dan meremas bahu Noki pelan. Noki tau kalo maksud Ari adalah menyuruhnya buat diem dan nahan emosi.

Yah ngga bisa dipungkiri sih kalo Ari bakalan kaget banget kalo semisal dugaannya bener, kalo Noki suka sama Tania. Karna emang dari awal kan, Ari tuh ngga suka sama Tania. Menurut Ari, Tania tuh cewe yang sok baik dan sok kalem, padahal aslinya cewe lemah dan pengganggu, juga sok jadi pahlawan.

Tapi, kalo semua ini nyangkut Noki yang notabenenya adalah sahabatnya, Ari ngga akan tinggal diem. Ari tetep bakal ngelupain sejenak tentang orang yang dibencinya dan fokus ke sahabatnya itu.

"Lo semua punya mulut kaga sih? Kalo ditanya jawab woi!" sentak Ari.

Mereka masih tetep nunduk, tapi salah satu dari mereka ada yang bersuara, "Ka-kami ngga su-suka pas liat kak No-Noki pulang bareng ka-kak Tania."

Noki cuman diem, sedangkan Ari ngelirik Noki tajam.

'Pulang bareng? Yang bener ae!'

Ari berdehem dan nahan hasrat berbagai macam pertanyaan yang bakal dilontarin ke Noki. Nanti ae dia bisa tanyain.

"Kalian masih kelas 10 tapi udah berani bikin masalah. Apalagi sama kita," ujar Noki yang begitu dingin dan sinis.

Wow. Ari beneran takjub sama nada suara Noki barusan. Dingin, tajam, sinis, mendalam, dan apalah apalah gitu. Dan suaranya tadi ngga kek sebelumnya yang penuh emosi, kali ini bahkan ngga ada emosinya sedikitpun, begitu datar.

Pengontrolan suara yang keren.

Ari emang suka banget ngebully orang. Itu hobinya. Dan harusnya dari awal tadi dia cuman diem pas liat kalo empat cewe ini ngebully Tania, bukannya ikut campur. Apalagi yang dihajar kan orang yang dia benci. Tapi, pas dia liat raut wajah Noki ditambah dengan emosi Noki yang batiba jadi sentimental itu, Ari jadi kaget. Dan entah kenapa, dia jadi ngerasa harus belain Noki dan nyelametin Tania.

Eh inget ya, Ari tuh ngga ada rasa kasihan ke Tania. Yakali kasian, ya kan biasanya dia juga sering bikin orang bonyok karna pukulannya.

Dengan dengerin kalimat yang dilontarin Noki sejak tadi pada keempat cewe itu, Ari langsung ngerti arah pembicaraannya. Dan karna dia juga udah lama temenan sama Noki, jadi ada ikatan batin dan sesuatu itu nyuruh dirinya buat ngikutin Noki. Keliatan jelas kalo Noki marah banget sama cewe yang ngehajar Tania sampe bonyok gitu, dan karna itu Ari mutusin buat ngebully balik empat cewe itu.

My Hope [ ARI IRHAM FIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang