Kevin pindah duduk di bangkunya Noki, di depan Ari.
"Lo ngerasa ada yang aneh gak sih?"
Semenjak kepergian Noki sama Tania, kelas jadi ricuh kembali. Banyakan sih gosipan para cewek dan teriakan para cowok yang asik nge-game.
"Noki bahkan sampe nganterin tuh cewek pulang kemaren," ujar Ari sinis.
Setelah kejadian beberapa saat lalu, dugaan Ari yang ngira kalo Noki naksir Tania itu semakin kuat. Keliatan jelas kalo Noki ngasih perhatian lebih. Padahal Noki gak pernah kek gini sebelumnya.
"Hah!? Serius lo??"
"Hm. Cewek-cewek tadi ngehajar Tania soalnya ngeliat mreka berdua pulang bareng pake motornya Noki."
Kevin cuman diem dengerin penjelasan Ari. Matanya ngelirik bangku Tania bentar.
~•~•~•~ My Hope ~•~•~•~
Noki nyenderin punggungnya di sebelah pintu toilet cewek. Gak terlalu deket amat sih, palingan ngasih jarak 3 meter dari pintu. Yaiyalah, gila ae kalo Noki ada di sebelah pintu pas, ntar dikira Noki itu mesum dan berniat ngintip lagi.
Dia berdiri di situ bukan karna apa, dia lagi nungguin Tania yang bersihin wajahnya sama sekalian nyuci lap basah, katanya. Tapi ini udah 10 menit berlalu, kok lama amat sih?
"Kak Noki."
Sesekali Noki ngejawab sapaan dari cewek-cewek sekolah yang kebetulan lewat. Mau itu adek kelas, ato sepantaran, semua di jabani sama Noki.
"Heh!"
Yang awalnya mandangin pintu toilet, kini Noki malingin wajahnya dan kini dia bertatap muka sama seorang cewe berambut panjang dan parasnya cantik. Itu Krystal, mantan Ari.
"Ari mana?" tanya Krystal sambil nata poninya yang panjang.
Karna moodnya lagi gak baik, Noki lebih milih mengabaikan Krystal dan kembali ngeliatin pintu toilet cewek. Kali ae si Tania udah keluar.
"Lo suka sama si cewe baru itu?"
"Gak," jawab Noki cepet, tanpa malingin wajahnya dari pintu toilet.
"Terus ngapain lo belain tuh cewe pas di hajar? Tumben amat."
Kesel karna gak dapet sahutan, Krystal punya ide untuk makin gencar manas-manasin si Noki.
"Lo bahkan sampe ngamuk gitu. Lo kan gak gitu biasanya. Biasanya kalem, tapi lo malah nyolot pas itu."
"Denger-denger, Lo nganterin cewe itu pulang kemaren ya?"
"Wahh kasihan amat tuh cewek yang baru beberapa minggu di sekolah ini tapi udah di bully satu sekolah."
Krystal deketin bibirnya ke sebelah telinga Noki, "Lo harus tanggung jawab akan semua kesialan ini."
Noki diem pas dengerin ucapan Krystal. Semua omongannya ada benernya juga. Semua ini gegara dia. Kalo dia gak nganterin Tania pulang kemaren, Tania gak bakal ngalamin kejadian kek gini.
"Gua cari lo kemana-mana ternyata di sini," Sherly nepuk bahu Krystal, "Yuk cabut ke kelas."
Noki ngelirik Krystal sekilas yang ternyata lagi senyum miring ke dia. Dan sekarang, dia nepuk-nepuk bahunya dua kali.
"Yuk, Sher! Gua belom ngerjain tugas sejarah Indonesia, nih," rajuk Krystal sambil nggandeng lengan Sherly.
Sherly cuman nanggepin Krystal dengan tawanya dan pergi ke kelas bareng. Mereka jalan ngelewatin Noki, dan juga toilet cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope [ ARI IRHAM FIC]
Teen FictionHanya sebuah harapan kecil dan sederhana dari seorang cewek SMA kepada teman kelasnya yang hobi membully dirinya. Lalu, akankah kesabarannya akan membuahkan kebahagiaan? Atau kesengsaraan? Dan apakah temannya yang suka membullynya akan mengabulkan h...