"Now and then I think of when we were together. Like when you said you felt so happy you could die. Told myself that you were right for me."
Somebody That I Used To Know ⏯ Gotye ft Kimbra
S W E E T
R E V E N G E☄☄
"Jadi gimana sama dia?" Kesya bertanya.
Gista hanya mengerutkan dahinya dengan bingung memandang Kesya. "Dia siapa?" balasnya, berpura-pura tak mengerti apa yang ditanyakan oleh temannya itu.
"Damian!" desah Kesya, seolah dia memproyeksikan suaranya. "Lo sama Damian bagaimana sekarang?" tanyanya lagi.
Gista mengangguk, sekarang matanya melirik sekitar kelas agar tidak diketahui oleh Ravi. "Gue sama Damian masih pura-pura pacaran dan dia berakting luar biasa di depan Ravi," jawabnya.
"Maksud lo Damian ikut casting?"
Gista menundukkan kepala dan betapa bodohnya Kesya mengatakan itu. "Bukan gitu, Sya! Gue tadi ketemu Ravi, lo taulah dia masih berusaha buat jelasin semuanya. Tapi Damian datang dan buat dia lumpuh dalam sekejap!" cerita Gista.
Kesya membulatkan matanya. "Terus gimana lagi?" Dia bertanya, tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya.
"Rencana ini masih berlanjut di depan Ravi."
"Lo ngelakuin semua ini nggak berpikir lo masih cinta sama Ravi, kan?" tanya Kesya.
Haruskah Gista terlalu munafik memikirkan hal itu? Sedikit lebih mencintai tetap saja ia banyak sakitnya-setelah memikirkan semua itu. Gista tidak mau bersama Ravi kembali, ia hanya mau membalas semua perlakuan cowok itu dan Gista harus berhasil melakukannya.
"Itu nggak mungkin!"
"Tapi sampai kapan lo mau pura-pura pacaran sama Damian di depan Ravi?"
"Gue mau dia menyesali sampai jiwanya benar-benar memohon untuk menderita," jawab Gista, diselingi oleh tawa tanpa dosa.
"Lo terlalu jahat, Ta."
"Ini permainan balas dendam. Lo tau itu, Sya."
Dan permainan ini baru dimulai awalnya saja. Gista tersenyum licik, meskipun Kesya selalu menjadi satu-satunya teman terbaiknya, tapi rasanya aneh jika Gista harus membeberkan semua rencananya kepada Kesya.
Ini adalah sebuah permainan balas dendam, dan yang akan memainkan peran hanyalah Gista dan Damian sementara Ravi menjadi bonekanya.
"Jadi kapan lo ajak Damian jalan?" Kesya membuat pertanyaan menjebak Gista.
"Jalan ke mana maksud lo?"
"Jalan berdua. Kayak kencan sama pacarnya gitu."
"Gue, kan cuma---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen Fiction[SELESAI!] • [BEBAS MEMBACA!] Gista Evaniera sudah mempersiapkan segala rencana untuk balas dendam kepada mantannya yaitu, Ravi Moreno. Siapa yang menduga kalau rencananya telah menjadi Boomerang bagi dirinya sendiri? Gista menempatkan posisinya pal...