[COMPLETED]
"Anyone can start again
Not through love, but through revenge
Through the fire, we're born again
Peace by vengeance, brings the end." -Gista Evaniera"I don't care where she comes from. A beautiful girl is still a sweet girl." -Damian Alvanozian
"Believe it or not, every word 'breaking up' has many hidden reasons." -Ravi Moreno
"Apa yang membuatmu jatuh cinta?"
Pertanyaan itu seakan menggema di seluruh otak Gista Evaniera, satu-satunya perempuan yang berani memacari teman sebangkunya, Ravi Moreno. Di saat memasuki masa sekolah menengahnya, Gista tidak memiliki siapapun untuk berbicara di sekolahnya. Ia tidak pandai bersosialisasi, hidup menyendiri dan seolah tak percaya kalau akan ada yang menjadi temannya. Gista tentu saja memiliki jiwa normal, ia hanya pandai bergurau dengan lelucon seadanya. Hingga saat ia menginjak kelas 11, semuanya mulai berubah. Ada banyak begitu warna kisah ketika ia bertemu dengan Ravi Moreno, si ketua tim futsal sekaligus teman sebangkunya.
Kali ini Gista mempercayai setelah mengenal cowok itu, ia tampak begitu bahagia dan nyaman dengan segala obrolan mereka. Perlahan-lahan Gista menyadari kalau ia ingin memiliki teman sebangkunya, tetapi ia juga membayangi kalau hal itu tidak mungkin terjadi. Sepanjang waktu, Ravi merasakan hal yang sama seperti yang Gista rasakan.
Gista terlalu mencintainya, begitu pula dengan Ravi yang mengatakan kalau dia tidak akan meninggalkan perempuan itu. Gista tidak tahu apa yang membuat ia sangat mencintai seorang Ravi Moreno. Jika dibandingkan ada banyak dari beberapa cowok populer di SMA Bannister. Tetapi mengapa harus dia? Gista belum menemukan jawabannya dan sampai sekarang masih menunggu apa maksudnya Tuhan mengirimkan perasaan untuk mencintai cowok itu.
"Sandwich?"
Gista menaiki alisnya, berusaha tersenyum manis untuk menolaknya secara halus. "Makasih, aku udah makan itu sebelum berangkat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen Fiction[SELESAI!] • [BEBAS MEMBACA!] Gista Evaniera sudah mempersiapkan segala rencana untuk balas dendam kepada mantannya yaitu, Ravi Moreno. Siapa yang menduga kalau rencananya telah menjadi Boomerang bagi dirinya sendiri? Gista menempatkan posisinya pal...