My Dream

174 18 22
                                    

Judul : My Dream
Genre : Humor
Penulis : Eva Natalia

Gue sering merhatiin dia tanpa dia merhatiin gue. Gue sering nge-stalk medsos dia tanpa dia nge-stalk medsos gue.

Sedih sih kalau di ceritain. Tapi, apa daya gue, hanya seorang yang bernama Arif, yang menyukai seorang gadis tanpa berani mengungkapkan perasaannya.

Gadis itu bernama Dila. Berwajah cantik, kulit putih, tubuh tinggi dan langsing, berambut panjang dan murah senyum. Itu yang buat gue suka sama Dila dari semasa SMA.

Banyak faktor yang bikin gue gak berani deketin dia. Ya, karena muka gue gak ada bagus-bagusnya gini. Di tambah waktu dulu gue pernah deketin cewe, cewe itu malah nyiram gue, gara-gara muka gue suram gini.

Mulai dari situ, gue mulai gak mau buat deket ke sembarang orang. Takut hal yang dulu terulang lagi. Karena kalau inget yang dulu-dulu, suka menyakitkan.

Balik ngebahas Dila. Gue jarang banget ngobrol sama Dila. Karena gue malu buat ngobrol sama cewe secantik dia. Gue pernah ngobrol sama Dila dan respon temen-temen Dila jijik liat gue ngobrol sama Dila.

Gue sering ngirim Line ke Dila, cuma buat ngucapin 'Good Night'. Ya, walaupun itu akun Line Dila yang udah gak dipake. Tapi, seengganya gue berjuang buat dia.

Pagi ini, gue siap-siap buat berangkat ke kampus, sendirian. Karena udah biasa sendiri. Eh bukan karena jomblo. Tapi, emang gue kuliah jauh dari orangtua dan mengharuskan gue buat nge-kost.

Cuma butuh waktu 20 menit, gue udah sampe di kampus. Gue jalan ke kelas. Pas di kelas, tiba-tiba Dila nyamperin gue. Dan jantung gue gak bisa diem pas Dila nyamperin gue.

"Hai, Rif. Btw, lusa dateng ke ultah gue ya."

"Pasti dil!"

Lusa tiba.

Gue siap-siap buat dateng ke ultahnya Dila. Walaupun sendirian, gue tetep seneng. Karena, diundang ke ultah doi. Setelah selesai siap-siap, gue langsung otw ke rumah Dila naik motor gue.

Pas udah nyampe, gue mulai memberanikan diri buat nyamperin Dila. Walaupun sebenernya gue udah gemeteran buat jalan ke arah dia yang cantik banget hari ini.

Gue jabat tangan dia, gue kasih kado yang udah gue beli buat dia. Dan dia bales dengan senyuman.

Setelah acara potong kue, entah kenapa gue memberanikan diri buat ajak Dila ke taman belakang rumahnya, buat gue bisa nembak dia.

"Kenapa ngajak gue kesini, Rif?"

"Hmm, gue mau bilang kalo gue suka sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue? Gak mau juga gak apa-apa ko, Dil."

"Hah? Ih, iya. Gue mau, Rif. Gue seneng lo nembak gue pas gue ultah."

Gue memberanikan diri buat meluk Dila sambil nutup mata gue supaya lebih nyaman. Gue pererat pelukan gue, tapi gue ngerasa tubuh Dila keras dan rata(?).

Gue ngerasa aneh. Gue coba buka mata dan ternyata ....

"Tong, bangun kaga lu! Buset dah! Mimpi peluk-pelukan sama siapa lu, Tong? Mandi sono lu! Kesiangan entar kuliah."

Ternyata cuma mimpi. Yang tadi gue peluk samsak punya bokap yang di ambil nyokap buat bangunin gue. Semua kembali seperti semula. Gue cuma mimpi jadi anak kost-an. Padahal, gue masih tinggal sama ortu gue. Dan Dila tetep gak bakal jadian sama gue.

*

Flash Fiction Collection [Event 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang