Faraya.

21 1 0
                                    

Judul: Faraya.
Genre: Teen.
Penulis: Rara.

Dia sangat cantik dengan gaun yang kuberikan kemarin sore. Walaupun dia tidak tau aku, tapi aku harap suatu hari nanti dia mengenaliku.

Hari ini, di pesta ulang tahun Aurel aku akan berkenalan dan mengajaknya berteman.
Walaupun jantungku berdegub sangat kencang, aku tetap akan menormalkannya. Aku langsung mendekati Edo dan bertos ria dengan Edo.

Sesekali aku melirik ke arahnya, dan melihat dia tertawa bahagia dengan temannya.
Aku juga ikut tersenyum. Edo langsung menepuk pundakku, dan dia menyuruhku untuk mendekati Faraya. Dia tau aku menyukai Faraya.

Aku tidak yakin dengan perasaanku ini, tapi karena Edo terus menyemangatiku, aku langsung mendekati Faraya dengan penuh keyakinan.

Sekarang di sinilah aku, di depan Faraya. Aku gugup setengah mati. "Hai, aku Handi. Boleh kenalan?" tanyaku dengan suara terdengar gugup.

Dia tersenyum dan mengangguk, dia langsung memperkenalkan dirinya. Aku tersenyum dan memujinya cantik. Aku melihat dia tersipu malu, ingin rasanya aku mencubit pipinya dengan gemas, tapi apalah, aku bukan siapa-siapanya.

"Boleh aku berteman denganmu, Faraya?" Dia melihatku cukup lama, kemudian dia mengangguk. Aku tau kalau itu tandanya dia setuju dan dia menerimaku menjadi temannya.
"Jadi, mulai sekarang kita berteman?" Tanyaku memastikan dan lagi-lagi dia mengangguk.

"Iya, mulai sekarang kita berteman, Handi."

Dan saat itulah, aku dan Faraya berteman. Aku bahagia akhirnya aku bisa menjadi temannya.
*

Flash Fiction Collection [Event 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang