Judul : Diary of Blog
Genre : Songfic
Penulis : mercilita44
Sikap itu....
Seorang pria telah beridiri didepanku, mengingatkanku dengan seseorang yang pendiam dan pemalu.
Wajah itu....
Dengan tampang yang rupawan ditambah senyum indah menggambarkan pelangi yang tersenyum dilangit.
Perhatian itu....
Perhatian yang aku rindukan dari seseorang yang telah meninggalkanku begitu saja tanpa pamit untuk pulang.
Tingkah laku itu....
Tingkah laku yang aku rindukan dari dirinya, kini kembali hadir di dirimu. Cara kamu belajar dengan fokus itu mengingatkanku pada seseorang yang aku rindukan. Ditambah dengan kedua alismu yang saling bertautan, semakin menggambarkan dengan jelas sosok dirinya pada dirimu.
Kamu telah menyakitiku secara perlahan dengan mengingatkanku pada kerinduan terhadap dirinya yang mungkin tak akan pernah kembali, kamu seperti bayangannya yang telah lama hilang dan kini kembali hadir pada dimensi waktu yang berbeda.
Sempat aku berharap, aku dan kamu bisa bersama layaknya aku dengannya dulu. Kamu telah mengisi keseharianku dengan canda tawa seperti dirinya terhadapku dahulu. Aku menginginkan itu juga darimu.
******
Lewat blogger ini aku menceritakan kerinduanku padanya dan satu lagi kenanganmu tetap berada dalam memori masa laluku meskipun aku tidak bersamamu lagi karena kita berada di dalam dimensi dunia yang sudah sangat jauh berbeda. Oh iya, aku telah menemukan sosok yang sama denganmu. Aku mencintainya bukan berarti aku melupakanmu secepat ini, tapi aku hanya ingin mencoba mengulang semua hal yang dulu pernah aku lakukan bersamamu walaupun dengan seseorang yang berbeda. Aku punya suatu lagu untukmu.
Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu ...
Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi ...
Kerispatih - Mengenangmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash Fiction Collection [Event 2]
Conto"Kamu suka permen atau coklat?" "Ga suka keduanya!" "Pasti kamu suka ini." "Apa tuh?" "Ini loh, kumpulan cerita singkat event kedua Wattpadesurd. Baca kuy." "Kuy lah." New! Ini dia gabungan cerita singkat antarpenulis dari beberapa genre yang dikema...