Last Sunrise.

51 4 0
                                    

Judul: Last Sunrise.
Genre: Romance.
Penulis: Risty.

"Lihat, indah bukan matahari itu." Aku melirik ke arahnya, ia menatap matahari yang mengintip ke arah kami dengan pandangan kosong.

"Kau sangat suka sunrise, tapi kenapa sunrise. Kenapa tidak sunset?" 

Ia tertunduk wajahnya berubah murung, akhir-akhir ini ia menjadi lebih pendiam dari biasanya.

"Ah iya, aku lupa. Kau kan tidak suka ditinggalkan, itu sebabnya kan tak begitu menyukai sunset," jawabku antusias, "bukankah begitu Darren?" 

Namun lagi-lagi Darren hanya terdiam, ada apa dengannya apa ia masih marah padaku karena seminggu yang lalu aku meninggalkannya di pantai itu. Aku tidak tahu bahwa ia setakut itu dengan pantai. 

"Darren kau masih marah, ya?" Aku mendekat ke arahnya saat aku mencoba untuk menyentuhnya.

Dingin. 

"Tiaraaa." Interupsi seseorang membuat fokusku pada Darren buyar. 

"Ah, iya kak, aku sedang di bal--"

"T-tiaraaaa...." kak Gio berlari dan tiba-tiba memelukku erat, sekilas kulihat kak Gio menangis. Ada apa ini? 

Aku menatap ke arah Darren yang masih menatap matahari yang mulai berani menampakan dirinya. 

"D-da-darren sudah ditemukan." 

Apa maksud kak Gio, sudah jelaskan Darren sedari tadi bersamaku.

"Ia meninggal." 

"Aku tahu itu kak dan aku ikhlas." 

Sebuah senyum terukir di bibir Darren akhirnya setelah seminggu ini Darren tersenyum padaku, senyum yang terukir di wajah pucatnya itu.

Flash Fiction Collection [Event 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang