Epilog

9K 522 32
                                    

Ini nyambung gak sih lagunyaa? Aku lagi suka bgt sama lagu ini😂. Yowess lahh yaaa. Cuss di play!

#####

Aku menaruh laptop di atas meja dan menghempaskan tubuhku di sofa. Menghapus air mata yang kembali keluar karena kembali mengorek kenangan lama. Sampai saat ini aku masih tak menyangka. Semuanya serba singkat. Dimulai dari pertemuanku dengannya, perkenalan kami, hubungan kami, juga kejadian itu. Kejadian yang membuat aku selalu menyesal setiap mengingatnya.

Sudah lima tahun Prilly meninggalkanku untuk selamanya. Mungkin bagi orang lain, itu waktu yang singkat? Namun bagiku tidak. Itu sungguh, sangat lama. Mungkin aku memang belum mengenal jauh Prilly. Tapi aku merasa bahwa cintaku padanya sudah sangat dalam.

Ku tatap layar laptop yang masih menyala, menampilkan gambar yang membuat hatiku seolah teriris.

Ku tatap layar laptop yang masih menyala, menampilkan gambar yang membuat hatiku seolah teriris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cintamu masih ada di posisi yang sama seperti lima tahun yang lalu, Prill. Kamu masih menjadi satu-satunya gadis yang aku cintai. Entah sampai kapan aku siap membuka hati untuk orang lain. Aku lebih berharap menyusulmu dan kita hidup bahagia di sana. Di keabadian.

Namun melihat kedua orangtua ku yang kembali bersama dan bahagia membuat aku membuang jauh-jauh fikiran buruk itu. Karena aku yakin jika sudah saatnya, aku akan menyusulmu. Dan cinta kita akan abadi. Selamanya.

Aku akan selalu mencintaimu Prill. Sampai kapanpun, meskipun jika nanti aku akan menemukan penggantimu. Seperti janjiku padamu. Aku akan tetap menempatkanmu di hatiku meski nanti akan ada orang lain yang menghuninya.

Itulah, kenangan ku lima tahun yang lalu bersama Prilly. Memang sangat singkat. Namun bagiku itu sangat berwarna, berarti, juga membekas di hatiku.

I will always love you my tomboy
-Ali Rivaldo

END

#####

Halooo! Alhamdulillah tamat jugaaa😂  terimakasih buat para readers kenangan! Apalagi yang nyempetin waktunya buat ngasih vote & comment. Semoga yang masih ngumpet-ngumpet, di story aku selanjutnya muncul yah! Tunggu story aku selanjutnya!

Btw, kayanya aku bakal jarang on wattpad sekarang, karena taun ini ujian. Lebih tepatnya sih gak bikin cerita dulu. Tapi kalo baca tetep😆
Tapi gatau juga deh. Soalnya masih ada story didraft *labilll😅 gitulah intinya mah wkwkwk.

Thankyou buat vote & commentnya di story kenangan! Love you guysss!❤

Start : Bandung, 25 April 2016
Finish : Bandung, 18 Juli 2016

KenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang