"Seira...i miss you," ucap orang itu mendekap erat tubuh seira,
"Miss you too," balas seira,
Lama keduanya berpelukan, " ehem,"ucap seseorang di belakang,
"Ups, maaf..ayo kita masuk dulu," ucap seira kemudian.
"What are you surprise seira?" ucap orang itu,
"Tentu,!!! Kenapa gk bilang dulu kalo mo datang.!!" ucap seira.
"Bukan kejutan namanya dong, kalo gitu," ucap orang itu,
"Kapan kau tiba di Indonesia Hellen sayang.." ucap seira.
"This afternoon my dear," ucap Hellen.
Mereka pun larut dalam pembicaraan panjang, sesekali tertawa.
____"Kau tau Len,betapa sedihnya kalian gk hadir di acara pernikahan ku.. Aku bahkan sampai memaki mu,,kau sahabat ku,tapi dimana kau saat ku butuhkan, 4tahun bukan waktu yg sebentar buatku.. Aku serasa hidup sendiri di dunia ini," ucap seira, mulai terisak.
"I'm sorry dear, bukan maksud ku meninggalkan mu sendiri.. Aku dapat panggilan dari universitas di Aussie, tiba-tiba .. Bilang ke kakak aja baru pas mo berangkat, mana sempat pamit ke kamu dear," jelas Hellen.
"Tapi tetap aja Len,aku bener bener hancur saat itu dan butuh kamu di samping ku,, terus? Alasan kakak sendiri apa!!! Setidaknya kan kakak bisa nemenin aku,.. Kenapa baru muncul sekarang!!!" ucap seira menatap tajam ke HARIS.
"Seira,, kakak saat itu gk tau harus gimana.. Di satu sisi, aku ingin ada di samping mu tapi di sisi lain kakak gk kuat melihatmu dalam kondisi seperti itu seira,, asal kau tau kakak gk bener bener tinggalin kamu, bahkan kakak hadir di pernikahan mu." jelas HARIS.
"What!!! Kakak hadir? Lalu kenapa gk aku liat?" ucap seira.
"Kakak sengaja,, kakak gk mau merusak kebahagiaan mu saat itu.. " ucap HARIS.
Seira kembali menangis, Hellen yg sedari tadi di samping nya langsung memeluk seira, menenangkan sahabatnya itu yg mungkin saat ini larut kembali dalam kesedihan nya.
_____"Mam,seira kemana?" tanya Ryan.
"Ada di ruang tamu sayang, dia ada tamu." ucap mam.
"Tamu? Siapa mam,?" tanya Ryan.
"Itu loh yg Tempo hari datang, HARIS kalo gk salah," ucap mam.
Ryan pun bergegas ke ruang tamu, tapi sebelum sampai..
"Jawab kakak jujur seira,, apa kau mencintai dia?" ucap HARIS,
"Aku...aku...." ucap seira bingung.
"Kenapa seira? Yg kakak tau kalian di jodohkan bukan,kalian tidak saling mencintai?" ucap HARIS.
"Iya kak, tapi.." seira menggantung ucapannya.
"Tapi apa seira,,kalau kalian tidak saling mencintai, lalu buat apa pernikahan ini?" ucap HARIS.
"Kak,aku terima perjodohan ini supaya Mama papa bahagia.." ucap seira.
"Lalu kebahagiaan mu,?" ucap HARIS.
"Aku juga bahagia kak,," ucap seira.
"Kau bohong seira,!!! Kau kira kakak tidak tau perlakuan nya terhadap mu?" ucap HARIS emosi,
"Perlakuan apa maksud kakak,? Kak,Ryan sangat baik padaku.." ucap seira.
"Jangan coba berbohong seira,, kalau memang dia sangat baik, lalu ini apa?!!! Bisa kau jelaskan!!!?" ucap HARIS,sambil memegang lengan seira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua (Completed)
RomanceWarning!! Beberapa part di private, Kehilangan,sangatlah menyakitkan. Butuh waktu seumur hidup untuk bisa melupakan nya,namun seiring berjalannya waktu tangis kehilangan itu perlahan menjadi tangis bahagia untuk seira. Kehilangan cinta pertama membu...