bukan rahasia

3.7K 111 2
                                    

Setelah temu kangen Ryan dan seira kini berada di meja makan.

"Sayang.. Masih marah? Ayolah," ucap Ryan, karena sedari tadi seira terus mendiami nya.

Seira tidak menggubrisnya, tetap sibuk dengan sarapan nya.
Ryan mulai jengah dengan sikap seira saat ini.
Diapun merogoh saku nya,mengambil ponsel dan mendial entah nomor siapa,

"Siapkan jet ku,aku akan kembali ke Jerman.." ucapnya, sontak membuat seira kaget dan mendongak.

Ryan segera berdiri hendak pergi namun seira menahan tangannya.
"Kau.. Mau pergi lagi?" ucapnya.

"Iya.. Bukannya itu yg kamu mau,," ucap Ryan datar.

"Maksudmu?" ucap seira

"Lalu untuk apa aku di sini.. Bukannya menyambut kepulangan ku kamu hanya diam dari tadi.. Iya,aku akui aku salah,tapi kamu juga harus mengerti seira,harusnya kamu mensupport ku,bukan malah mendiamkan ku seperti ini.. Aku berusaha menebus kesalahanku, dengan kembali ke mari padahal pekerjaan ku di sana baru di mulai." jelas Ryan panjang lebar.

"Maaf," ucap seira tertunduk.
Ryan tak tega melihat istrinya, kemudian memeluk seira,

"Aku mencintai mu,aku menyayangi mu dan kau segalanya buatku.. Maaf kalo aku salah,tapi sungguh aku tidak sengaja.. Aku terlalu di butakan kerja di sana,kau tau.. Bahkan untuk tidurpun rasanya sangat sulit," ucap Ryan, masih memeluk seira.

"Maafkan aku mas,, aku egois.. Aku sangat merindukanmu, jujur.. Selama kau pergi, aku sangat kesepian.." ucap seira.

Ryan melepaskan pelukannya, "sekarang.. Ayo bersenang-senang," ucapnya, seira tersenyum.

Dan hari itu mereka lalui dengan berjalan-jalan, makan,bermain, dan segala yg membuat mereka bahagia.
____________

"Ehem.. Sepertinya ada yg lagi seneng banget nih.." goda Revan.

"Apaan sih Van.." ucap seira.

"Tapi,yg terpenting sekarang kamu kembali tersenyum.." ucap Revan,meninggalkan seira.

Seira meraih ponselnya,

To. D'spesial one
Gimana kerjaan nya?

Drrrt..

From. D'spesial one
Sukses,,!! Aku segera kembali.. Aku udah kangen benget sama kamu juga bayimu..

To. D'spesial one
Lebay banget kamu!! Jangan lupa oleh-oleh nya boy..

Drrrt..

From. D'spesial one
Ok sayang!!! Aku gk akan lupa.. Love you, bye.

Seira meletakkan ponselnya dan kembali bekerja.
___________

Di kantor Ryan.

"Iya.. Tolong kamu kerjakan dulu,secepatnya saya akan kembali.." ucap Ryan pada lary di telpon.

Setelah selesai,

Drrrt..

From. Private
Istri tercinta mu selingkuh!!!!

"Siapa yg mengirim ini?? Dan siapa yg dia maksud? Atau seira,tapi gk mungkin kan dia selingkuh.." ucap Ryan setelah membaca pesan itu.

Dia kembali bekerja, dan tak memusingkan pesan yg entah dari siapa ataupun untuk siapa.

Drrrt.. Drrrt

Klik!!

"Mas.. Makan siang bareng yuk,,tapi jemput yah.."

Cinta Kedua (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang