Setelah seharian hanya berkeliling kota Makassar, tanpa tau mau kemana, Ryan dan seira akhirnya memutuskan untuk pulang lagian juga hari sudah sore,
"Hmm, seira kita pulang kemana nih?" tanya Ryan.
"Pulang ke kantor kamu lah,kan mobilku ada di sana," ucap seira.
"Udah. ..mobilnya di sana saja,besok aku suruh supir antar ke rumah, jadi kita pulang kemana?" ucap Ryan, sambil berfikir "atau kita nginap di hotel aja? Mau?" lanjutnya.
seira terlonjak kaget dengan ucapan Ryan, "ho...hotel? Ryan, mo ngapain coba kita ke hotel," ucap seira,
"Yah,saat ini aku cuma ingin berduaan dengan mu seira,emang salah." ucap ryan.
"Ryan,bukan nya kita udah bicara tadi siang,, lagian juga aku...aku belum bisa..." ucap seira.
Ryan terkekeh mendengar penjelasan seira. Saat ini Ryan benar-benar menikmati mengerjai seira.
"Seira..seira,,aku hanya bercanda.. Kamu tanggepin nya serius amat." ucap Ryan.
Seira tersenyum malu-malu, menyembunyikan rona merah di pipi nya.
"Seira,gimana kalo kita liburan?" ucap Ryan.
"Liburan?" ucap seira bingung.
"Iya..tapi cuma kita berdua, gimana?" tanya Ryan.
Seira menatap bingung, berfikir sebentar apa yg akan di jawabnya.
"Tenang saja..kita cuma liburan biasa ko',,kamu gk usah takut akan ku apa-apa kan." ucap ryan,seakan mengerti kebimbangan seira.
"Baiklah,..kita akan liburan kemana?" tanya seira.
"Puncak Bogor!!!!" ucap Ryan.
_____Dan tidak butuh waktu lama, Ryan menyiapkan segalanya.
Mulai dari tiket,mobil yg akan di pakai, sampai menyewa villa yg cukup mewah tadinya, sebelum seira menolak. Akhirnya mereka hanya menyewa villa yg sederhana saja.
"Loh. .seira,kau mau kemana? Kenapa mengemasi baju-baju mu?" ucap ibu,mengagetkan seira.
Seira dan Ryan memutuskan untuk menginap di rumah ibu dan ayah,setelah sebelumnya bilang ke Mama.
Dan lagi saking sibuknya mereka menyiapkan perjalanan ke Bogor, mereka lupa bilang ke ayah dan ibu.
"Asataga!!!!" pekik seira,"maafkan aku Bu,,aku lupa bilang kalau aku dan Ryan akan liburan ke Bogor beberapa hari." ucap seira.
Wajah takut ibu seketika hilang di gantikan dengan senyum bahagia, mengetahui kalau hubungan antara Ryan dan seira baik-baik saja.
"Jadi kalian akan liburan berdua saja,? Kau tau seira ibu tadi sangat takut,ibu kira kau akan pergi dari rumah ini lagi.. Tapi,sekarang ibu sangat bahagia setelah tau hubungan kalian baik-baik saja." ucap ibu.
Seira hanya tersenyum simpul melihat tingkah ibu mertuanya. Selanjutnya seira kembali mengemasi barang-barang nya.
______
"Bersenang-senang lah kalian di sana.." ucap mam mengecup kening seira.
"Iya mam," ucap seira.
Keberangkatan seira dan Ryan di antar ayah, ibu,dan Mama.
Di pesawat, "kenapa kau seira,? Apa kau sakit?" ucap Ryan. Mendapati seira yg duduk di sampingnya terlihat pucat.
"Aku..aku takut Ryan,ini pertama kalinya aku naik pesawat." ucap seira.
Ryan sontak tertawa,,dan sedetik kemudian seira menghujamkan cubitan padanya.
"Aaww!!!seira...sakit tau!!!" ringis Ryan,memegangi pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua (Completed)
RomanceWarning!! Beberapa part di private, Kehilangan,sangatlah menyakitkan. Butuh waktu seumur hidup untuk bisa melupakan nya,namun seiring berjalannya waktu tangis kehilangan itu perlahan menjadi tangis bahagia untuk seira. Kehilangan cinta pertama membu...