"Ahh,kepala ku pening..dimana ini?" ucap seira,setelah terbangun dari tidur.
Sambil mengingat kembali apa yang terjadi. Seira bangkit dari kasur dan menuju kamar mandi, setelah itu berjalan turun..
"Mam...mam..." panggil seira.
"Iya sayang..mam di sini," ucap mam.
"Dimana Ryan mam?" tanya seira.
"Oh,dia tadi pulang ke rumahnya sayang.." ucap mam.
"Oh..." ucapku mengangguk.
____Setelah makan malam,seira tengah bersantai duduk di depan TV.
Ting...tong...
"Siapa sih,,ganggu aja.." sungut seira, sambil menuju pintu depan.
Ceklik!
"Kak,Haris???!!" teriak seira,dan langsung memeluk setelah tau siapa yang datang.
"Seira...seira...selalu heboh setiap ketemu.." ucap Haris.
"Siapa yang datang sayang...,?" ucap mam,muncul.
"Ini kak Haris mam,ingat gk? Temen aku sama Angga." jelas seira.
"Aduh mam rada lupa sayang..di suruh masuk dong tamunya." ucap mam.
"Eh,iya sampe lupa..mari masuk kak." ucap seira.
*
"Seira,setelah menikah kamu tetep tinggal di sini?" ucap Haris membuka percakapan.
"Gk juga sih kak,cuma kalo lagi kangen aja Ama mam, aku nginep sini." ucap seira.
"Oh....terus suamimu? Dimana?" tanya Haris.
"Dia ada di rumahnya,, eh ..kak ko' tumben kakak kemari?" ucap seira.
"Sebenernya iseng aja sih,, ku pikir kau tidak tinggal di sini tapi sempet kaget juga yang bukain pintu ternyata kamu.." ucap Haris.
"Trus apa kabar Hellen kak,?" tanya seira.
"Dia masih di Aussie,, mungkin liburan kali ini dia akan pulang.. Apa lagi aku bilang abis ketemu kamu,dia malah gk sabar pengen cepat cepat pulang." jelas HARIS,tertawa.
Pembicaraan pun berlanjut, sambil kembali mengenang masa lalu.
_____RYAN POV
"Iya Bu,,aku cuma pulang mo ambil baju kantor ku, masa iya harus bolak balik ke sini sih.." ucapku, tak tahan dengan Omelan ibu dari tadi.
"Awas yah kalau kamu buat masalah lagi dengan seira." ancam ibu.
"Gk bakal deh Bu,,udah sekarang ibu keluar dulu.. Gimana mo selesai kemas bajuku nih," ucapku.
"Baiklah,,tapi ingat Ryan.. Jangan pulang kalau kamu gk sama seira,Ok!!!" ancam ibu lagi,berlalu dari kamarku.
Setelah selesai aku pun pamit dan pergi ke rumah seira.
"Eh,mobil siapa?" ucapku, mendapati entah mobil siapa yang ada di depan rumah seira.
Aku pun turun dari mobilku dan melangkah masuk ke dalam.
Di depan pintu,"suara seira tertawa? Lagi sama siapa dia.." ucapku.Ku lanjutkan langkah ku.
____"Assalamualaikum.." ucap Ryan
Seira dan Haris pun menoleh, "walaikum salam.." ucap mereka berbarengan.
"Ryan..." ucap seira,kaget.
"Oh,ada tamu yah.. Apa aku ganggu kalian?" tanya Ryan,berusaha tetap tenang, menahan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua (Completed)
RomansaWarning!! Beberapa part di private, Kehilangan,sangatlah menyakitkan. Butuh waktu seumur hidup untuk bisa melupakan nya,namun seiring berjalannya waktu tangis kehilangan itu perlahan menjadi tangis bahagia untuk seira. Kehilangan cinta pertama membu...